Home Metropolitan Yayasan Muslim Sinar Mas Dukung Pembangunan Dewan Mesjid Indonesia

Yayasan Muslim Sinar Mas Dukung Pembangunan Dewan Mesjid Indonesia

2 min read
0
0
5

Kesamaan visi, menjadikan masjid tak saja sebagai pusat peribadatan, namun juga pengembangan kualitas serta pemersatu umat melatarbelakangi dukungan Yayasan Muslim Sinar Mas (YMSM) atas pembangunan kantor Dewan Masjid Indonesia (DMI). “Langkah kami menjadikan ratusan sarana peribadatan baik masjid maupun musala di lingkup Sinar Mas sebagai energi penyebarluasan nilai keislaman yang terbuka, damai, dan peduli sesama tak mungkin berlangsung tanpa adanya mitra, Ketua Umum YMSM, Saleh Husin menjelaskan. "Referensi, serta sumbangan pemikiran pihak lain. Sudah barang tentu, DMI adalah mitra penting kami,” lanjutnya saat menghadiri pemasangan atap (topping off) Gedung Hasanah DMI di Matraman, Jakarta Timur, Kamis (10/10/2019).

Di acara itu, juga hadir Ketua Umum Pengurus Pusat DMI, Jusuf Kalla dan Wakil Ketua Umum DMI Syafruddin serta Ketua Panitia Pembangunan, Rudiantara. Saleh mengungkapkan kembali, pihaknya menggandeng Asia Pulp & Paper Sinar Mas dan Sinar Mas Agribusiness & Food dalam memberikan dukungan terhadap pembangunan Gedung Hasanah DMI. Ia berharap kehadiran gedung ini membuat fungsi dan peran DMI yang telah berlangsung sekian lama, dapat semakin berdaya. YMSM terbentuk sebagai wadah bagi karyawan muslim di Sinar Mas guna berbagi kebaikan, sekaligus mengembangkan kualitas sumber daya manusia yang produktif dan rahmatan lil alamin atau senantiasa mengedepankan harmoni serta toleransi, di lingungan kerja yang plural.

Sementara di luar, yayasan mendorong silaturahim sekaligus sinergi bersama sosok maupun lembaga keagamaan, melalui beragam kegiatan keagamaan, sosial, dan pendidikan.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara…