Home Travel Wanita Ini Ciptakan Liburan Virtual buat Suaminya Perjalanan Dibatalkan

Wanita Ini Ciptakan Liburan Virtual buat Suaminya Perjalanan Dibatalkan

7 min read
0
0
4

Pandemi virus Corona (Covid 19) telah membuat sejumlah tempat wisata di seluruh dunia ditutup untuk sementara waktu. Dengan adanya penutupan sementara, sejumlah rencana liburan pun dibatalkan. Seperti halnya yang dialami pasangan suami istri yang gagal menikmati liburan mereka di Disney World Orlando dan Universal Studios.

Rencananya, Jen Bramwell dan Chris akan pergi liburan untuk merayakan ulang tahun Chris yang ke 35. Namun karena adanya pandemi Covid 19, pasangan suami istri ini harus membatalkan perjalanan mereka. Tak ingin melewatkan momen ulang tahun suaminya begitu saja, Jen merencanakan untuk membuat liburan virtual sebagai pengganti perjalanan mereka yang dibatalkan.

Selama berbulan bulan, Jen membangun petualangan 'Fauxlando', menciptakan roller coaster, quidditch dan butterbeer. Tidak sampai disitu saja, Jen juga menciptakan segala hal untuk liburan virtual bersama suaminya, mulai dari tiket palsu, makanan pesawat, perjalanan belanja ke Walmart hingga makan malam di IHOP. Melalui laman Fox News, Jen mengatakan, "Saya mulai mengatur semuanya ketika adanya penguncian akibat Covid 19, dan liburan kami tidak akan terwujud."

"Aku sedikit perfeksionis, aku hanya akan melakukan Volcano Bay, tetapi kemudian aku pikir untuk melakukan itu jadi aku mungkin melakukan sisanya," imbuhnya. Jen menambahkan, "Aku menikmati setiap detail liburan virtual yang kuciptakan. Aku mungkin orang yang cukup kreatif, meskipun pekerjaanku tidak terlalu kreatif! Aku mungkin sedikit berlebihan dibandingkan dengan apa yang dilakukan kebanyakan orang." Jen melakukan sebagian besar dekorasi sementara suaminya bekerja di kantor.

Ketika suaminya pulang, sebuah koper dan tiket pesawat menunggu di depan pintu dengan spanduk bertuliskan, "Selamat Datang di Bandara Internasional Mortimer". Masuk ke dalam rumah, Chris diajak untuk 'naik pesawat' dan diberi makan di atas nampan kecil dengan kompartemen yang berbeda sambil menonton film di layar kecil. "Awalnya dia tidak tahu apa yang terjadi, tetapi kemudian dia setuju. Itu sangat menyenangkan," kata Jen.

Jen menambahkan, "Dia (suamiku) mengatakan semuanya lebih baik daripada pernikahan kita. Aku tidak tahu apakah itu hal yang baik." Di hari berikutnya, keduanya makan kue dadar dan ikut serta dalam latihan menembak di halaman mereka menggunakan senapan airsoft. Kemudian mereka pergi ke Walmart di garasi yang penuh dengan permen Amerika.

Mereka bahkan mengenakan t shirt dan membawa keranjang belanja dengan logo. Rumah Jen dan suaminya ini pun diubah menjadi drive thru McBramwells dan menggunakan resep online untuk cheeseburger. Chris pun memesan lewat jendela mobil dan memakannya di dalam mobil.

"Rupanya cheeseburger rasanya seperti itu," kata Jen. Di hari yang sama, pasangan suami istri tersebut melakukan perjalanan ke Disney World dengan Jen mengenakan kostum Putri Salju. Keduanya bahkan juga mengendari roller coaster secara virtual dan mengambil gambar layar hijau di atas karpet terbang.

Mereka kemudian mengunjungi Diagon Alley Fiksi dari Harry Potter di halaman mereka dan menggunakan resep online untuk membuat butterbeer di pub 'The Leaky Couldron'. Chris bahkan harus mengikuti ujian OWL, ujian yang diberikan kepada siswa Hogwarts, termasuk tes transfigurasi dan ramalan. "Tes transfigurasi adalah mengubah dirimu menjadi unicorn dengan menyeimbangkan sebanyak mungkin marshmallow di kepalamu dan menara tertinggi menang. Itu mengejutkan sipil," kata Jen.

"Untuk quidditch, kami memiliki kotak tisu penuh dengan bola pingpong dan satu berwarna emas dan diikatkan di pinggang Anda Anda pada dasarnya harus merajutnya sampai Anda menemukan snitch emas,"imbuhnya. Pada hari Minggu, mereka pergi ke taman air Volcano Bay dengan spanduk dan daftar koktail, yang mereka minum di bak mandi air panas. "Setelah itu, kami harus terbang pulang dengan sedih, jadi kami menonton beberapa film di penerbangan pulang dan makan makanan di nampan lagi akhir yang bagus untuk akhir pekan!," kata Jen.

Untuk menjaga rahasia, Jen mengatakan dia akan mengatur desain dalam studi selama beberapa jam di sebagian besar malam, dan melarang Chris masuk. "Setiap hari tukang pos menurunkan 50.000 parsel saya pikir saya menjaga ekonomi terus berjalan sendiri, "katanya tentang dekorasi yang dipesannya. "Dia tahu aku merencanakan sesuatu tetapi dia tidak tahu apa. Aku hanya pergi ke kamar cadangan setiap malam dan menyuruhnya menjauh. Dia sebenarnya cukup terlatih!," jelas Jen.

Seluruh liburan virtual itu menghabiskan biaya sekitar 250 pound, lebih dari 300 dolar AS (Rp 4,3 juta).

Load More Related Articles
Load More In Travel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

5 Kota Ini Dinobatkan Sebagai Kota Paling Ramah Sepeda di Dunia

Sepeda sempat menjadi tren di Indonesia saat pembatasan perjalanan karena Covid 19. Kebias…