Home Regional Wanita di Sumut Kaget Lihat Calon Suaminya Gantung Diri Diminta Datang menuju Rumah

Wanita di Sumut Kaget Lihat Calon Suaminya Gantung Diri Diminta Datang menuju Rumah

2 min read
0
0
3

Seorang pria tewas tergantung di rumahnya di Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Rabu (5/8/2020). Pria berinisial MA (20) itu diduga tewas akibat bunuh diri. Penemuan jasadnya yang tergantung itu sontak membuat heboh warga setempat.

Kasubbag Humas PolresPematangsiantarIptu Rusdi Ahya menyampaikan, MAgantungdiridi belakang rumahnya. "Gantung diri dengan seutas tali nilon di belakang rumahnya," ujar Rusdi, Rabu (5/8/2020) sore, Kronologi kasus ini, diterangkan Rusdi, berawal dari korban MA menghubungi calon istrinya, DJT.

Korban meminta calon DJT untuk menemuinya di rumah pagi itu. DJT pun mengiyakan dan menunggu di depan rumah. Namun, setelah ditunggu tunggu MA tidak kunjung datang.

DJT akhirnya memutuskan datang ke rumah MA. "Setelah di kamar tidak ditemukan, kemudian DJT melihat ke dapur dan terkejut melihat korbangantungdiri. Karena dikira masih bisa ditolong, DJT bersama ayahanda MA memotong tali sekaligus menurunkan korban.

Namun, setelah dicek korban telah meninggal dunia," ujar Rusdi. Adapun pihak keluarga yakni orangtua laki laki MA, Kar (47) sudah ikhlas menerima kematian putranya. Kar pun telah membuat surat pernyataan bahwa orangtua korban tidak menyetujui visum maupun autopsi.

Pembaca yang merasa memerlukan layanan konsultasi masalah kejiwaan, terlebih pernah terbersit keinginan melakukan percobaan , jangan ragu bercerita, konsultasi atau memeriksakan diri ke psikiater di rumah sakit yang memiliki fasilitas layanan kesehatan jiwa. Berbagai saluran telah tersedia bagi pembaca untuk menghindari tindakan , satu di antaranya, Anda bisa simak website Into the Light Indonesia di bawah ini: >>

Load More Related Articles
Load More In Regional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dua Perangkat Desa di Tulungagung Ditahan Jaksa Beri Kesaksian Palsu Soal Pembunuhan

Karena memberikan keterangan palsu, dua perangkat Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,…