Home Metropolitan Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

2 min read
0
0
1

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara yang positif Covid 19. "Peninjauan ini berangkat dari lima pegawai Kantor Berita Antara yang dikabarkan positif Covid 19," ucap Irwandi usai peninjauan. Irwandi mengatakan selama peninjauan, ia memantau ketaatan kantor dalam menerapkan protokol kesehatan.

Pihaknya mengapresiasiprotokol kesehatan yang mulai diterapkan di lantai 20. Yakni para pekerja yang berada di ruangan hanya 20 sampai 30 persen. "Tapi untuk lantai 19 kami sayangkan belum terapkan protokol kesehatan. Sehingga kami harapkan ada penutupan sementara dulu untuk penyemprotan disinfektan," kata Irwandi. Irwandi berharap pihak kantor dapat menyemprot kembali lantai 19 dengan cairan disinfektan. Sebab sejak dibuka di PSBB transisi dikhawatirkan ruangan kantor itu sudah terpapar Covid 19.

Selain itu, Irwandi juga mengkonfirmasi lima pegawai Kantor Berita Antara yang terkena Covid 19. Kata Irwandi, berdasarkan penuturan penanggung jawab perusahaan, kelima pegawai yang positif Covid 19 tidak pernah ke kantor. Hal itu lantaran semuanya merupakan pekerja lapangan.

"Berdasarkan keterangan pihak kantor lima pegawai positif itu mobile sehingga tidak datang di kantor tersebut," jelas Irwandi. Meski begitu Irwandi tetap meminta hasil uji swab seluruh pegawai Kantor Berita Antara. Ia sudah berkoordinasi dengan Sudin Kesehatan agar meminta hasil uji swab seluruh pegawai.

"Pihak kantor mengaku sudah uji swab seluruh pegawai. Jadi sekarang kami tinggal menunggu hasilnya," papar Irwandi. Irwandi berharap seluruh kantor di Jakarta Pusat dapat memenuhi protokol kesehatan Covid 19. Pasalnya saat ini perkantoran dianggap menjadi klaster baru penyebaran Covid 19.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Ahok Tolak Cabut Laporan Terhadap Dua Warganet yang Cemarkan Nama Baik

Basuki Tjahja Purnama alias Ahok masih enggan mencabut pelaporan terhadap kedua pelaku yan…