Home Otomotif Volvo & Isuzu Kolaborasi Bangun Teknologi buat Truk

Volvo & Isuzu Kolaborasi Bangun Teknologi buat Truk

3 min read
0
0
3

Volvo Group dan Isuzu Motors, dua perusahaan otomotif raksasa dunia, menandatangani nota kesepahamanan tidak mengikat di Tokyo, Jepang, Rabu (18/12/2019). Volvo dan Isuzu membangunkerjasama strategis dalam halkendaraan komersial untuk menangkap peluang dalam tranformasi di dunia industri. Satu poin dalam nota kesepahaman Volvo dan Isuzu adalah tujuan untuk membangun sebuah kerjasama teknologi global. Mereka juga bekerja sama untuk menciptakan truk berat Isuzu Motors dan UD Trucks yang lebih kuat untuk pasar Jepang dan internasional. Kerjasama tersebut akan disusul pemindahan kepemilikan bisnis UD Trucks secara global dari Volvo Group ke Isuzu Motors. Pemindahan kepemilikan ini bertujuan untuk mengakselerasi pertumbuhan dengan cara memanfaatkan volume dan kapabilitas yang saling melengkapi. Volvo dan Isuzu saling melengkapi dalam perspektif geografis dan lini produk.

Aliansi antara Volvo Group dan Isuzu Motors termasuk membangun kerjasama teknologi memanfaatkan kemampuan para ahli dan teknologi teknologi baru untuk menciptakan volume yang lebih besar berdasarkan pada investasi investasi di teknologi. Mereka ingin menciptakan truk berat yang kuat dan awet untuk UD Trucks dan Isuzu Motor di pasar Jepang dan internasional. Mereka juga menggali kemungkinan berkolaborasi lebih jauh dalam kendaraan kendaraan komersial untuk aneka kondisi geografis dan lini lini produknya seperti truk ringan dan truk medium. President and Representative Director Isuzu Motors Limited Masanori Katayama mengatakan pihaknya dan Volvo Group sama sama memiliki keyakinan kuat dalam melihat peluang bisnis dan menyinergikan potensi dua perusahaan raksasa ini. Isuzu Motors dan Volvo Group berusaha mengeluarkan kemampuan masing masing untuk menciptakan produk.

"Kolaborasi kami akan berkontribusi terhadap peningkatan pelayanan dan kepuasan konsumen erta menyiapkan diri kami untuk menghadapi revolusi logistik mendatang," kata Katayama. Semua kerjasama teknologi antara Volvo Group dan Isuzu Motors akan dituang dalam kontrak kontrak individual. Nota kesepahaman dua perusahaan ini bersifat tidak mengikat.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nissan Kicks e-POWER Diluncurkan di Indonesia Pada 2 September Catat

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan mobil terbaru mereka, Nissan Kicks e POWE…