Home Metropolitan Viral Poster Pesta Gay di Serpong Bagi Kondom, Wakil Wali Kota: Pemkot Tangsel Tidak Akan Toleran

Viral Poster Pesta Gay di Serpong Bagi Kondom, Wakil Wali Kota: Pemkot Tangsel Tidak Akan Toleran

1 min read
0
0
1

Pemerintah Kota Tangerang Selatan ( Tangsel) mengantisipasi adanya private party kaum gay di wilayahnya. Informasi tentang hal itu tersebar dalam poster di media sosial. Berdasarkan poster di media sosial itu, acara yang bertajuk Barbaque Man Party tersebut akan di gelar di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Sabtu (28/9/2019) dua pekan mendatang.

Gambar pada latar belakang poster tersebut menampilkan sederet laki laki bertelanjang dada. Di tengah poster tersebut tertulis akan mendapatkan makanan kecil dan kondom. Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengatakan sudah melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian untuk mencegah adanya kegiatan tersebut.

"Saya sudah komunikasi dengan Kasat Reskrim untuk antisipasi. Saya juga sudah perintahkan Satpol PP untuk memantau perkembangan tentang kegiatan itu," kata Benyamin, Sabtu (14/9/2019). Sampai saat ini Benyamin belum mengetahui lokasi akan diselenggarakannya pesta tersebut. Pasalnya, di poster tersebut lokasi pesta hanya tertulis di kawasan Serpong Tangerang Selatan. "Yang pasti Pemkot Tangsel tidak akan toleran terhadap kegiatan ini," katanya.

Dalam poster tersebut, pihak penyelenggara juga mencantumkan nomor kontak dengan nomor 081317638*** atas nama Fauzi. Namun saat DIhubungi, nomor tersebut tidak aktif.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara…