Home Seleb Viral di Medsos Korea Foto Kepala Botak Song Joong Ki Setelah Ceraikan Song Hye Kyo, Kenapa?

Viral di Medsos Korea Foto Kepala Botak Song Joong Ki Setelah Ceraikan Song Hye Kyo, Kenapa?

4 min read
0
0
17

Beredar foto Song Joong Ki yang tampak botak diduga karena efek perceraian, ternyata ini yang sebenarnya terjadi! Perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo masih terus menjadi sorotan. Kabarnya, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo tengah merasakan dampak dari perceraian mereka.

Dikutip dari Koreaboo (29/6/2019), kerabat dekat Song Hye Kyo mengungkapkan jika sang aktris terus menangis. Song Hye Kyo menangis ketika bercerita mengenai pernikahannya dan berat badannya turun 5 kg dari awal tahun 2019. Penampilan pertama Song Hye Kyo di hadapan publik pada 6 Juni 2019 lalu juga menjadi sorotan.

Penampilannya sempat menjadi sorotan karena matanya yang tampak sembab. Banyak yang berspekulasi jika Song Hye Kyo banyak menangis. Selain itu, Song Joong Ki mengalami perubahan fisik yang disebabkan oleh perceraian Song Song Couple .

Dikutip dari koreaboo.com (29/6/2019), Song Joong Ki dikabarkan mengalami kerontokan rambut. Kerontokan rambut tersebut disebabkan karena terlalu stres Kemudian, beredar sebuah foto yang membuat heboh para penggemarnya.

Dalam foto tersebut, Song Joong Ki tampak menyapa para penggemarnya. Song Joong Ki melambaikan tangannya ke arah penggemar. Namun, rambut Song Joong Ki terlihat terdapat pitak atau botak di beberapa bagian.

Penggemar pun berasumsi jika pitak tersebut karena perceraiannya dengan Song Hye Kyo. Padahal, belum diketahui kapan dan di mana foto tersebut diambil. Akhirnya, kebenaran tentang foto tersebut pun terungkap.

Dikutip dari , video Song Joong Ki saat foto itu diambil tersebar. Ternyata, yang ada di kepala Song Joong Ki bukanlah pitak. Melainkan cahaya matahari yang melintasi kepalanya.

Netizen pun jadi merasa kasihan pada Song Joong Ki yang menjadi korban berita tidak benar. Apalagi kata pencarian ' Song Joong Ki botak ' menjadi nomor satu di situs Naver, Korea Selatan. Namun, ada juga netizen yang menulis jika rambut Song Joong Ki memang terlihat lebih tipis.

Bagaimana menurut kamu? Wajah Song Hye Kyo yang semakin sendu dan tampak kosong setelah digugat cerai oleh Song Joong Ki menjadi perbincangan ramai Song Joong Ki telah menunjukkan wajahnya untuk pertamakalinya setelah digugat cerai oleh Song Joong Ki pada 6 Juni 2019 lalu.

Song Hye Kyo menghadiri sebuah event kecantikan prosuk Sulwhasoo di Tiongkok. Rambutnya yang telah panjang pun digerai dan dibuat wavy. Song Hye Kyo pun tampak cantik mengenakan gaun berwarna putih dengan renda.

Meski mengenakan makeup yang simpel, Song Hye Kyo tetap terlihat menawan. Namun, penampilannya sempat menjadi sorotan karena matanya yang tampak sembab. Banyak yang berspekulasi jika Song Hye Kyo banyak menangis.

Wajahnya pun terlihat sendu dan melihat kejauhan dengan pandangan kosong. Lihat foto fotonya di bawah ini seperti yang dilansir dari berbagai sumber!

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…