Home Sport Valentino Rossi Habiskan Waktu Nonton Film & Bermain Simulator Selama Karantina

Valentino Rossi Habiskan Waktu Nonton Film & Bermain Simulator Selama Karantina

4 min read
0
0
2

Valentino Rossi menghabiskan waktunya untuk menonton film dan bermain simulator selama menjalani masa karantina. Rossi pun membagikan kisahnya ketika menjalani masa karantina selama 2 bulan di Tavullia, Italia. Italia menjadi satu di antara negara Erpa yang terdampak pandemi virus Corona.

Sejumlah event olahraga di Negri Pizza itu pun harus dihentikan semnetara guna mengantisipasi pandemi penyakit tersebut. Pemerintah Itaia pun menerapkan kebijakan untuk masyarakatnya agar menghabiskan waktu di dalam rumah Pun termasuk dengan Valentino Rossi yang menaati apa yang menjadi keputusan pemerintah setempat.

Rossi tak bisa menyangkal bahwa kondisi tersebut membuat dirinya merasa ada yang janggal. Jika biasanya ia banyak menghabiskan waktu dengan motor balap, namun saat ini justru berbeda sama sekali. "Kondisi ini adalah hal yang tidak biasa, saya menyukai ajang balap motor sejak tahun 1996," kisah Rossi, seperti yang dilansir dari laman

Rossi pun membagikan kisahnya terkait kegiatannya selama menjalani masa karantina yang kurang lebih berlangsung selama 2 bulan. "Saya menghabiskan waktu di rumah dengan pacar saya, anjing saya, kucing saya." "Memang agak aneh dengan tidak adanya kegiatan di atas lintasan, namun itu cukup menyenangkan, bisa menghabiskan waktu bersama keluarga," ujarnya pembalap asal Italia.

Guna mengisi waktu luangnya, The Doctor memilih untuk menonton serial film yang belum pernah ia tonton. "Aku benar benar suka tidur dan bangun di pagi hari, lalu aku menghabiskan sisa waktu menonton film yang belum pernah saya liha sebelumnya." Pun disinggung mengenai latihan untuk menjaga kondisinya, Rossi pun rajin berolahraga di area rumahnya

Rossi pun mengaku juga menghabiskan banyak waktu untuk simulator MotoGP. Tujuan melakukan banyak simulator ialah untuk tidak kehilangan sentuhan terhadap motornya ketika sewaktu waktu kembali ke atas lintasan. "aku menghabiskan banyak waktu bermain simulator," tandasnya menambahkan.

"Selama dua bulan itu benar benar dilarang untuk melatih, jadi saya tidak pernah naik sepeda, bahkan untuk pelatihan," jelas peraih 9 kali gelar juara dunia MotoGP. Saat ini Rossi telah kembali aktif berlatih menggunakan motornya. Ia menggunakan waktunya untuk berlatih bersama murid muridnya di akademi VR46.

The Doctor pun tak bisa menutupi perasaan bahagianya kembali menggeber gas motornya, dunia yang ia tekuni selama berpuluh puluh tahun. "Selama dua minggu kami kembali ke balap , terutama di akademi tetapi juga di trek motorcross lainnya di Marche Apa yang saya rasakan? Fantastis," pungkas Valentino Rossi.

Load More Related Articles
Load More In Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

MotoGP Austria 2020 – Tekad Valentino Rossi Gapai Podium Ke-200 Terganjal Kondisi Cuaca

Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sangat berhasrat untuk mencicipi podium ke …