Home Sport Valentino Rossi Bakal Dilewati Marc Marquez Koleksi Gelarnya

Valentino Rossi Bakal Dilewati Marc Marquez Koleksi Gelarnya

2 min read
0
0
2

Pembalap Repsol Honda,Marc Marquez. punya janji mengejutkan kepadaGiacomo Agostinibila lebihi rekor juara dunianya. Marc Marquezmendadak menjadi femonena baru sebagai pembalap hebat. Bagaimana tidak, sejak debut diMotoGPedisi 2013,Marc Marquezlangsung jadi juara.

Bahkan kini, pembalap berusia 26 tahun ini mendominasi kejuaraan MotoGP. Marquez sukses juara empat kali berturut turut sejak 2016. Berdasarkan total koleksi gelarnya saat ini yang berjumlah delapan, dia punya selisih satu trofi dari Valentino Rossi.

Valentino Rossi sudah mengoleksi sembilan gelar juara dunia MotoGP. Berkat ketangguhannya mengendari motor balap, Marquez disebut sebut bakal ungguli perolehan gelar milik pembalap berusia 40 tahun itu. Hal tersebut diyakini oleh mantan rival Rossi, Max Biaggi.

Max Biaggi menilai bahwa koleksi gelar milik Rossi bisa disalip pembalap dengan julukan The Baby Alien. Mengetahui hal itu, Giacomo Agostini juga ikut berkomentar. Giacomo Agostini merasa Marquez mempunyai janji yang harus dipenuhi ketika berhasil menembus koleksi total penghargaan juara dunianya.

"Marquez masih sangat muda, namun ia telah memenangkan banyak hal. Marc telah berjanji kepada saya bahwa jika dia melebihi (total gelar) saya, dia akan mengundang saya ke pesta perayaan penuh dengan gadis dan teman," kata Agostini. Giacomo Agostini saat ini sudah mengoleksi total 15 gelar juara dunia.

Load More Related Articles
Load More In Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

MotoGP Austria 2020 – Tekad Valentino Rossi Gapai Podium Ke-200 Terganjal Kondisi Cuaca

Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sangat berhasrat untuk mencicipi podium ke …