Home Techno #UninstallKhawatir, GOJEK Luncurkan Fitur Barunya!

#UninstallKhawatir, GOJEK Luncurkan Fitur Barunya!

3 min read
0
0
7

Melihat fenomena para pekerja pulang hingga laut malam, merupakan hal yang biasa dan sering terjadi. Hal tersebut sering terjadi karena sebagai pekerja seringkali memiliki tanggung jawab pekerjaan yang begitu banyak dan menjadi tantangan tersendiri. Bahkan, tidak jarang karena tuntutan pekerjaan yang begitu banyak, mengharuskan mereka untuk lembur dan pulang hingga larut malam. Karena tuntutan pekerjaan tersebut, seringkali orang orang terdekat seperti orang tua, anak, dan keluarga di rumah merasa khawatir, jika salah satu anggotanya harus pulang hingga larut malam. Kekhawatiran tersebut rasanya wajar wajar saja. Pasalnya, mereka (keluarga) tidak ingin salah satu anggota keluarganya mengalami hal hal yang tidak diinginkan.

Namun untuk menghilangkan kekhawatiran tersebut, GOJEK dengan inisiatifnya meluncurkan fitur terbaru yang bernama Share Trip . Di fitur terbaru ini, kerabat yang berada di rumah kita tidak perlu lagi khawatir, ketika kita berpergian menggunakan GOJEK. Kekhawatiran tersebut dapat teratasi karena pelanggan Go Ride dan Go Car dapat memberitahukan kerabat mengenai perjalanan mereka bersama GOJEK. Bukan itu saja, dengan fitur terbaru ini, para pelanggan pastinya akan merasa lebih aman. Di fitur terbaru ini, kalian bisa membagikan tautan berisi informasi seperti lokasi penjemputan, informasi lengkap mitra driver (nama, plat nomor, rating , dan nomor pemesanan), rute perjalanan, dan status perjalanan ke kerabat kalian.

Informasi informasi tersebut nantinya bisa dikirim melalui SMS, Messenger, WhatsApp atau LINE kerabat kalian. Kalian tidak perlu khawatir untuk cara penggunaan fitur terbaru ini. Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu meng update aplikasi GOJEK kalian ke versi terbaru (3.24). Untuk cara pakainya pun mudah Peluncuran fitur baru ini merupakan bentuk dedikasi dan komitmen dari GOJEK untuk mengedepankan kenyamanan dan keamanan dari para penumpang. Ingin tau inisiatif GOJEK lainnya untuk meningkatkan keamanan penumpang? Cek di .

Load More Related Articles
Load More In Techno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen atau Menonaktifkan Sementara dengan Mudah

Berikut cara mudah menghapus akun Instagram secara permanen (selamanya). Selain itu, dalam…