Home Travel Unik! Menara Pisa Dibuka Kembali dengan Tarian Flash Mob setelah Tiga Bulan Tutup

Unik! Menara Pisa Dibuka Kembali dengan Tarian Flash Mob setelah Tiga Bulan Tutup

2 min read
0
0
0

Tempat wisata paling populer dan ikonis di Italia, Menara Pisa, dibuka kembali pada Senin (1/6/2020) lalu setelah sebelumnya tutup selama tiga bulan. Melansir Traveller AU dari kantor berita Ansa, pembukaan kembali Menara Pisa berbarengan dengan aturan new normal di kawasan tersebut. Uniknya, Menara Pisa dibuka dengan tarian flash mob oleh masyarakat setempat. Selain untuk menandai dibukanya tempat wisata ini, flash mob tersebut digelar untuk memperingati meninggalnya para pasien Covid 19, sekaligus untuk memancing kunjungan wisatawan.

Kepala Administrasi Primaziale Pisana, Pierfrancesco Pacini mengatakan dalam hampir tidak ada turisyang datang dalam hari pertama pembukaan Menara Pisa. Flash mob ini diharapkan bisa menarik kunjungan mereka. “Ini adalah hari yang sangat penting, karena kami membuat awal baru dengan membuka daerah itu,” kata Pierfrancesco Pacini, kepala administrasi Primaziale Pisana. Gelaran flash mob ini juga sebagai tanda kepercayaan dan harapan dari penduduk setempat.

Tidak hanyaMenara Pisa, masih ada objek wisata lainnya diItaliadibuka kembali untuk wisatawan, seperti Colosseum dan Museum Vatikan. Parawisatawanwajib mematuhi beragam protokol kesehatan, sepertimenggunakan masker dan melalui pengecekan suhu sebelum masuk ke area wisata. Tiket masuk ke tempat wisata ini juga dijual secara online untuk mencegah antrean panjang. Selain itu, pengelola tempat wisata menjual tiket dengan harga diskonbagi wisatawan yang hendak berkunjung pada sore hari.

Load More Related Articles
Load More In Travel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

5 Kota Ini Dinobatkan Sebagai Kota Paling Ramah Sepeda di Dunia

Sepeda sempat menjadi tren di Indonesia saat pembatasan perjalanan karena Covid 19. Kebias…