Home Internasional Ular Kobra Masuk menuju Celana Pria Ini Saat Sedang Terlelap Tidur

Ular Kobra Masuk menuju Celana Pria Ini Saat Sedang Terlelap Tidur

2 min read
0
0
2

Sebuah video yang memperlihatkan kepanikan seorang pria saat ada ular kobra masuk ke dalam celananya menjadi viral di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di di Uttar Pradesh, India pekan lalu. Melansir dari India Times pada Sabtu (31/7/2020), kejadian ini terjadi di Desa Sikandarpur, Uttar Pradesh, India.

Kala itu ada sekelompok pekerja sedang melakukan pengerjaan pemasangan tiang listrik dan kabel. Ketika malam hari, para pekerja tersebut istirahat di tempat kerja. Setelah makan malam, pria yang dikabarkan bernama Lovekesh Kumar tertidur dan tidak menyadari ular merayap ke dalam celananya.

Lalu, ketika Ia bangun dari ditidurnya dan telah menyadari ular telah nyaman di dalam celananya, sontak ia berdiri memastikan tidak digigit. Menurut laporan, pria yang bernama Lovekesh Kumar berdiri selama tujuh jam dengan berdiri memegang tiang. Para petugas dan teman temannya datang ketika waktu sudah pagi.

Ekpresinya yang lucu membuat sebagian malah menertawakannya dan menunggu petugas mengeluarkan ular. Selain itu momen petugas memotong celana Kumar, sehingga para temannya semakin tertawa. Selain momen menegangkan, video memperlihatkan proses mengeluarkan ular dari celana ini mengundang gelak tawa.

Salah satu akun media sosial Twitter memposting video penangkapan ular. Melalui akun @MeMyselfkoushik, pengguna Twitter mengunggah video berdurasi 2:01 detik. "Ular kobra memasuki celana jeans pria muda sementara pria tidur berdiri selama 7 jam memegang pilar di mirzapur," demikian tweet nya.

Pada video terlihat dua orang sedang berusaha memotong celana jeans pria yang disebut bernama Kumar. Kumar tidak bergerak sama sekali, ia berdiri mematung dan memperhatikan dua orang memotong celananya. Pria yang memotong celananya terlihat sangat hati hati, pun dengan Kumar, sangat ketakutan sampai tidak berani beranjak dari tempatnya. (Serambinews.com/Syamsul Azman)

Load More Related Articles
Load More In Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Donald Trump Tantang Joe Biden Lakukan Tes Narkoba Jelang Debat Pemilu AS 2020

Presiden AS Donald Trump menantang rivalnya, Joe Biden untuk menjalani tes narkoba menjela…