Home Corona Tung Desem Waringin Sebut Obat Manjurnya adalah Hati yang Gembira Positif Virus Corona

Tung Desem Waringin Sebut Obat Manjurnya adalah Hati yang Gembira Positif Virus Corona

4 min read
0
0
2

Motivator bisnis Tung Desem Waringin mengumumkan dirinya positif virus Corona atau Covid 19. Hal itu disampaikan melalui akun Instagram pribadinya, @tungdesemwaringin.tdw , Senin (6/4/2020). Dalam unggahan terbarunya itu, tampak Tung Desem bersama seorang tenaga medis yang mengenakan alat pelindung diri (APD) lengkap.

Tung Desem terlihat duduk di atas ranjang rumah sakit. Sambil mengacungkan dua jempol, Tung Desem terlihat tersenyum ke arah kamera. Pun dengan seorang tenaga medis yang berdiri di sampingnya tampak mengacungkan dua jempol.

Pakar marketing dan finansial itu menyampaikan bahwa dia akan tetap semangat dan ceria sebagai pasien Corona. "Saya akan update kondisi saya. Juga cerita sejak awal. Serta apa saja yg dilakukan. Yg Jelas Saya memutuskan Jadi Pasien yg Ceria, Positif dan Semangaaaaat. Utk Membantu menaikkan Imun Sistem ," tulisnya mengawali.

Dia menjelaskan ini sudah hari keenam dengan keadaan cukup baik. Disebutkan Tung Desem, ia tengah dirawat di RS Siloam Kelapa Dua. "Sudah hari ke 6 suhu normal, Nafas Lancar Jaya, Tidur Nyenyak, Makan Nikmat. Josss! Mohon Doa Sembuh Sehat Kembali. Aamiin.

HATI yg GEMBIRA adalah OBAT. OBAT yg MANJUR ," katanya. Di tengah menjalani perawatan, Tung Desem berpesan kepada warganet untuk terus menjaga kebersihan, menjaga kesehatan, dan menerapkan jaga jarak atau social distancing. "Jaga Kebersihan. Jaga Kesehatan. Social Distancing. Jaga Jarak. #DirumahSajaWoiiiii.

Semoga Semua Sehat. Dan yg Kena Ayo Gembira dan Semangat ," imbuhnya. Ia pun memohon doa agar dirinya segera pulih dan dinyatakan sembuh dari virus Corona. Tung Desem juga turut mendoakan pasien Corona lainnya agar tetap semangat.

"Mohon Bantuan DOA Semoga saya Segera Pulih, Segera dinyatakan Negatif dua kali, Sembuh Sehat Segar Kembali. Juga Keluarga Saya Sehat Semua nya. Saya juga Doakan Semua Teman2 dan Keluarga Sehat Panjaaaaaaang Umuuuur. Aamiin. Juga yg mungkin Terkena, Tetap Semangat dan Tetap Gembira. Nyanyi2 yg Riang Gembira, baca berita yg positif2, tinggal kan grup2 dan berita2 yg hobinya nyebar ketakutan ," tulis Tung Desem.

Meski kini dirinya tengah diisolasi karena positif Covid 19, Tung Desem tetap menyalurkan bantuan untuk orang orang yang terdampak virus Corona. Tentu bukan Tung Desem sendiri yang terjun ke lapangan. Dalam unggahannya, Sabtu (4/4/2020), tampak karyawannya membagikan bantuan paket sembako untuk para driver ojek online.

Total ada 300 paket sembako yang diberikan pada Kamis (2/4/2020) lalu. "Karyawan TDW Group bagi2 300 paket Sembako. Tgl 2 April 2020. Semoga membantu meringankan dampak ekonomi gara2 pirus trondolo…. Jaga kebersihan, Jaga Kesehatan. Social Distancing, #dirumahsaja. Mau ikutan berpartisipasi untuk donasi? Silahkan klik kitadonasi.com Berapapun donasi Anda!. Sebagai tanda terima kasih, ada 15 mentor bisnis setiap hari kerja akan share ilmu2 bermanfaat dalam sesi live webinar di jam 14.00.

Jadwalnya lengkap ada di kitadonasi.com Bersama Kita Donasi, Kita Bisa. . Semoga Kita Semua Sehat Kuat Bahagia Sejahtera Selalu. Dan Badai segera Berlalu. Aamiin ," tulis Tung Desem.

Load More Related Articles
Load More In Corona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Pemerintah Diminta Petakan Potensi Kendala Laboratorium Tes Swab di Seluruh Indonesia

Praktisi Lab Molekular Diagnostik DKI Jakarta Ungke Antonjaya mengusulkan agar pemerintah …