Home Techno Tokopedia Gelar Teknologi START Summit Dukung Talenta Digital

Tokopedia Gelar Teknologi START Summit Dukung Talenta Digital

2 min read
0
0
3

Tokopedia menggelar konferensi teknologi pertamanya, yang bertajuk Tokopedia START Summit 2020 di The Kasablanka Hall, Jakarta, Sabtu (22/2/2020). Co Founder dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya, mengatakan ajang ini ditujukan untuk para pegiat teknologi mulai dari startup, perusahaan, komunitas hingga media untuk berbagi pengalaman bersama Tokopedia. "Kami ingin membagi pengalaman dalam mengembangkan teknologi, yang diharapkan dapat menjadi referensi bagi perusahaan lain baik itu rintisan ataupin korporasi," ucap William, di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Ia juga menambahkan, hal ini tentunya dapat membantu para perusahaan ataupun korporasi yang ingin melalukan transformasi digital, untuk menyiapkan fondasi yang lebih baik dan tanpa ada kesalahan seperti yang Tokopedia lakukan. "Kami juga percaya bahwa dengan berbagi pengalaman ini, dapat mewujudkan pertumbuhan talenta digital yang dibutuhkan untuk kolaborasi strategis, dengan berbagai pihak," kata William. Lanjut William, Tokopedia START Summit 2020 merupakan salah satu upaya Tokopedia dalam membangun industri teknologi Indonesia agar semakin maju.

"Tentunya kemajuan industri teknologi Indonesia, akan maju bila berbagai pihak seperti pelaku bisnis, pemerintah, institusi pendidikan dan komunitas membangun bersama," ujar William. Ajang konfernsi teknologi Tokopedia START Summit 2020 juga didukung oleh Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi (Kemenristek/BRIN) dan Kementerian dan Informatika Republik (Kominfo).

Load More Related Articles
Load More In Techno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen atau Menonaktifkan Sementara dengan Mudah

Berikut cara mudah menghapus akun Instagram secara permanen (selamanya). Selain itu, dalam…