Home Metropolitan Tidak Terima Ditegur Saat Asyik Berselingkuh dengan Istri Orang, Pemuda di Cengkareng Bacok Ketua RT

Tidak Terima Ditegur Saat Asyik Berselingkuh dengan Istri Orang, Pemuda di Cengkareng Bacok Ketua RT

6 min read
0
0
5

Kasus pembecokan yang menimpa seorang Ketua RT bernama Herry Triyanto (34) terjadi di kawasan Pesing Poglar, Jalan Pesing Poglar, RT 003 RW 001, Kedaung Kali Angke, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2019) Peristiwa bermula ketika Ketua RT yang berstatus sebagai anggota TNI menegur aksi tak pantas yang dilakukan seorang pria dengan wanita yang sudah bersuami di lingkungannya. Ketika teguran diberikan pemuda yang diketahui bernama Otong sedang berbuat senonoh dengan wanita bernama Iyem.

Tidak terima ditegur Herry, Otong pun emosi. Maryati, ibu korban mengaku tidak mengetahui persis peristiwa yang menimpa anaknya. Namun, dirinya mendapatkan informasi dari sang cucu, jika Harry dibacok seseorang di lokasi yang tak jauh dari rumahnya.

"Saya juga ngak tahu gimana kejadiannya karena saya juga baru pulang kerja, cuma denger katanya ada orang selingkuh sama orang ditegur gak terima suruh pindah, nah yang ditegur ini gak terima lalu ngebacok," kata Maryati, Selasa (2/6/2019) kepada wartakota. Maryati mengaku saat ini dirinya belum mengetahui kondisi anaknya tersebut. Saat ini korban telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Sumber Waras.

Rencanannya, akan dipindahkan ke Rumah Sakit Gatot Subroto untuk dilakukan operasi. "Tadi denger luka di tangan, makannya ini saya mau ke Sumber Waras, nanti mau dipindahkan ke Gatot Subroto mau di operasi," ujarnya. Terpisah, Nisan (65) warga mengatakan peristiwa pembacokan itu terjadi ketika Iyem dan Otong berulang kali melakukan aksi perselingkuhan dan perbuatan mesum.

Warga sekitar tempat tinggalnya pun merasa resah, hingga ditegur Ketua RT setempat. "Jadi Otong ini ditegur karena terlibat perselingkuhan, jadi istilahnya jangan lah berbuat mesum disini kalo mau di luar saja, jangan di wilayah ini. Tapi si Otong ini mungkin ngak terima," kata Nisan. Berselang setelah menegur pelaku, justru Herry diadang pelaku dan tiga orang.

Mereka mengadang dengan membawa sebilah samurai dan mengayunkannya ke arah korban. Korban pun berusaha menangkis sedangkan pelaku dengan mengunakan tangannya. Selanjutnya pelaku pun kabur meninggalkan korban yang tengah bersimbah darah.

"Pas balik lagi itu korban dihadang, nah dibacok tuh, mungkin mau nangkis makannya kena tangannya," katanya. Perilaku Iyem dan Otong ini memang sudah kerap kali membuat warga merasa resah. Meski, Iyem sudah memiliki 2 orang anak dan suami.

Namun ia tetap melakukan aksi perselingkuhan dengan Otong. "Emang udah sering di tegur. Dulu emang orang sering gonta ganti cowo dulu padahal udah punya suami sama anak. Cuma ya gitu suami tahu diem aja, kayak gak peduli," kata Indah seorang warga. Menurutnya, Iyem dan Otong sudah menjalin hubungan sejak dua tahun terakhir.

Otong kerap datang ke kontrakan Iyem ketika siang hari saat suaminya berangkat bekerja. "Ya pokoknya kalo siang itu pelaku sering datang ke sini, kalo malem ya ama suaminya begitu. Ya kalo dibilang resah resah, takut apesnya kena sekampung," ucapnya. Kapolsek Cengkareng, Kompol Khoiri, mengatakan Heri dibacok Otong pada pukul 11.00 WIB.

Heri bersama warga sudah mengusir Otong agar tak mesum dengan warganya yang sudah bersuami. "Akhirnya korban ini, Pak RT yang kebetulan anggota TNI melapor ke Polsek," ungkap Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, Selasa (2/7/2019). Telapak tangan kiri korban terluka kena pedang yang disabetkan pelaku.

"Ada beberapa jahitan di tangannya," imbuh dia. Kapolsek Cengkareng membenarkan pihaknya sudah berkoordinasi dengan rekan rekan TNI, Polres, Polsek untuk mem backup agar pelaku segera ditangkap. "Kami sudah mengimbau rekan rekan semua, Danramil, Lurah, dan dari Satuannya untuk serahkanlah kasus ini kepada proses hukumnya. Saya rasa teman teman TNI sudah profesionallah sekarang, Insya Allah tidak apa apa," katanya.

"Mudah mudahan korban cepat sembuh dan pelaku cepat tertangkap," lanjut dia.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara…