Home Seleb Terungkap Tabiat Ayu Ting Ting Saat SMP, Sang Guru Blak Blakan Soal Nilai Hingga Hubungan Pacaran

Terungkap Tabiat Ayu Ting Ting Saat SMP, Sang Guru Blak Blakan Soal Nilai Hingga Hubungan Pacaran

11 min read
0
0
8

Pengakuan guru SMP Ayu Ting Ting soal sifat mantan muridnya saat duduk di sekolah menengah. Ayu Ting Ting baru saja merayakan ulang tahunnya, Kamis (20/6/2019). Momen pertambahan usianya pun dirayakan di tayangan Brownies Trans TV yang dipandunya bersama Ruben Onsu, Ivan Gunawan, dan juga Wendy.

Dalam kesempatan tersebut, Brownies Trans TV mengundang guru SMP Ayu Ting Ting yang akrab disapa Ibu Iip. Iip lantas membongkar perilaku Ayu Ting Ting ketika masih menjadi siswanya. Menurut Iip, Ayu Ting Ting sudah memiliki suara bagus sejak masih SMP.

Ia juga fokus bernyanyi dan mendapatkan dukungan dari kedua orangtuanya. Tak hanya itu, ibu dari Bilqis Khumaira Razak tersebut juga dikenal sebagai siswa yang pintar di sekolahnya. "Dari waktu lulus UN, nilainya bagus, seleksi masuk paduan suara dia masuk karena bagus," tukas Iip.

Salah satu pengalaman menarik yang diceritakan Iip adalah kecantikan Ayu yang membuatnya menjadi rebutan banyak pria sejak SMP. Namun, meski menjadi rebutan, Ayu mendengarkan saran Iip untuk memutuskan pacarnya agar fokus bernyanyi. "Suka jadi rebutan, tapi kata Ibu suruh putus, eh dia putus beneran. Cuma kata Ayu keren keren gitu,"

"Kan masih anak anak, biar nyanyinya fokus dulu," tambahnya. Sifat nyablak Ayu juga sudah dimilikinya sejak kecil. "Nggak jaim, nyablaknya sama, cantik," tukas Iip.

Dia juga menilai, perjuangan Ayu dan kedua orangtuanya telah dilakukan sejak awal karir. Meskipun lelah, Ayu akan kembali ceria jika sudah bernyanyi. "Dari SMP sudah berjuang kerja sama, bareng ibunya, ayahnya juga,"

"Kalau habis pulang lomba vokal, Ayu langsung manggung. Meskipun capek, kalau di panggung udah ketawa lagi," terangnya. Sementara itu, Ayu Ting Ting saat ini tengah dikabarkan dekat dengan seorang pria bernama Dedi Mulya. Foto foto kedekatan keduanya juga dibagikan Ayu Ting Ting maupun Dedi di akun Instagram mereka masing masing.

Meski demikian, baik Ayu Ting Ting maupun Dedi belum angkat bicara mengenai kedekatan keduanya. Setelah merayakan Idul Fitri, pedangdut cantik Ayu Ting Ting memilih liburan ke Eropa. Tak sendiri, Ayu Ting Ting diketahui liburan bersama sang sahabat Zaskia Gotik.

Selama berada di Paris dan Belanda, Ayu Ting Ting kerap membagikan momen liburannya di media sosial. Selain bersama Zaskia Gotik, pelantun Alamat Palsu itu juga sempat membagikan foto kedekatannya dengan seorang pria. Pria tersebut diketahui bernama Dedi Mulya.

Foto foto kedekatannya dengan Ayu, juga dibagikan Dedi Mulya di akun Instagram pribadinya. Bahkan disalah satu foto, Dedi Mulya menuliskan caption dengan sebutan ratu dan angel. Lalu, siapakah sebenarnya sosok Dedi Mulya itu?

Dedi Mulya ternyata adalah seorang fashion stylish. Hal tersebut diketahui melalui akun Instagram yang kerap membagikan inspirasi tentang fashion. Selain itu, Dedi ternyata juga berteman akrab dengan desainer kondang Ivan Gunawan.

Dedi juga memiliki blog yang kerap membagikan atau membahas mengenai perkembangan fashion. Pria yang diketahui asal Padang ini, ternyata sudah belasan tahun tinggal di negara Kincir Angin. Melalui akun Facebooknya, Dedi menginformasikan jika ia mengenyam pendidikan di Universitas Stenden.

"Throwback being 17 what is feels like ?" Siapa sangka, Dedi ternyata sempat menjadi model majalah Aneka. Di cover majalah tersebut, Dedi memamerka senyumnya dengan membawa buku dan bulpoin.

Dedi juga sempat menjadi bintang iklan pasta gigi dari merek yang cukup dikenal di Tanah Air. Selain dibidang fashion, Dedi juga pernah menjuarai Guiness Book Record diajang Milan Expo 2015. Ia berhasil membuat nasi tumpeng tertinggi dikala itu.

Deddi mendapatkan penghargaan dari brand ternama dunia, Louis Vuitton pada Mei 2019 lalu. Ia berhasil mendapat Extra Mile Award dari Louis Vuitton, sebagai orang yang berkecimpung di dunia fashion. Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Ayu Ting Ting yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke 27.

Kamis (20/06/2019) dini hari tadi, Ayu mendapat kejutan ulang tahun dari keluarga dan para sahabat. Ayu yang baru tiba di rumah setelah bekerja ini terkejut mendapat surprise dari keluarganya. Keluarga Ayu sudah mendekorasi teras rumah dengan berbagai pernak pernik khas ulang tahun.

Adik Ayu, Syifa, memberikan balon dan bunga untuk kakaknya yang tengah berulang tahun. Putri semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Razak pun ikut memberikan kejutan pada bundanya meski malam telah larut. Tiba di rumah, Ayu langsung mencium Bilqis yang menyambut kepulangannya.

Kediaman Ayu pun ramai oleh para kerabat dan keluarga yang memberikan kejutan padanya. Ayu pun mendapat ucapan selamat dan doa dari orang orang yang disayanginya. Mantan istri Enji ini juga menyuapkan kue ulang tahunnya pada keluarga dan kerabat yang hadir.

Namun ada sosok yang cukup mencuri perhatian yang hadir di kejutan ulang tahun Ayu. Seorang presenter ganteng hadir di tengah tengah keluarga Ayu. Bukan Ivan Gunawan, pria tersebut adalah Robby Purba.

Robby pun tak ketinggalan mendapat suapan kue ulang tahun dari Ayu. Awalnya, Ayu tampak menyuapkan kue ulang tahun pada anggota keluarganya. Terdengar teriakan orang orang yang meminta Ayu agar menyuapkan kue tersebut pada Robby.

Ayu pun menyuapkan kue ulang tahunnya pada Robby yang dibalas dengan pelukan. Tak hanya itu, terdengar suara ayah Ayu, Abdul Razak, yang menyebut Robby sebagai mantu. Ibunda Ayu, Umi Khalsum, awalnya sibuk merekam momen tersebut.

Tiba saatnya Umi Khalsum menikmati suapan kue ulang tahun dari putri sulungnya. Umi Khalsum pun memberikan handphone nya pada Robby agar merekam momen tersebut. Selesai Umi Khalsum menikmati kue ulang tahun, Abdul Rozak menggoda kalau handphone istrinya dipegang oleh mantu (red: Robby Purba).

Terdengar sorakan orang orang yang menyaksikan kemesraan Ayu dan Robby Purba di hari ulang tahunnya. "Tiada kata yg bisa ibu sampaikan di milad kamu yang ke 27 tahun nak selain berdoa buat kamu panjang umur sehat selalu bahagia doa ibu sslalu buat kamu nak dan jgn lupa #selalubersyukur (kamis 20062019)." Melihat kehadiran Robby Purba di kejutan ulang tahun Ayu Ting Ting, para netizen pun memberikan komentar mereka.

Ucapan selamat ulang tahun dan doa untuk Ayu Ting Ting juga terus mengalir dari para netizen. @mutia2076 : "Salfok ada robby hehe, cocok sm ayu buu. Btw barakallahu fi umrik bwt ayu, moga tmbh bnyk lg rjkinya, cpet dpt pendamping lgi yg syang sm Bilqis, Aamiinn." @zuliana.astutik : "Barakallah fi umrik bwt teh ayu…moga tmbh nx rezeki n cpt dpt jdoh…salfok ama robby…da apa ya…"

@yani21965 : "Happy Birthday Ayu, semoga sehat2 selalu, banyak rejeki ( jgn lupa bantu2 orang yg kurang mampu) , cepat dapat jodoh tentunya,." @dewiretnocendrawati : "Happy b'day bu intuk snaknys yg cantik dsn sholeha. Semoga panjsng umur, sehat selalu, rezeki terus berlimpah, karir terus meningkat, jodoh semakin dekat dan selalu dilindungi oleh Allah SWT dlm setiap langkahnya amin yra." @iroyani084 : "Selamat ulang tahun ayutingting sehat slalu…dan apa yg d harapkan di ijabah Allah swt… Aamiin."

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…