Home Nasional Termasuk PKS Anis Matta Sebut Partai Gelora Terbuka Bekerja Sama dengan Semua Partai

Termasuk PKS Anis Matta Sebut Partai Gelora Terbuka Bekerja Sama dengan Semua Partai

1 min read
0
0
1

Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Anis Matta menegaskan partainya terbuka untuk bekerja sama dengan partai politik lain, termasuk dengan PKS. Diketahui, sebelumnya Anis Matta dan beberapa elite Partai Gelora seperti Fahri Hamzah dan Mahfuz Sidik merupakan kader PKS. Anis Matta menyatakan kolaborasi dengan partai politik lain bersifat dinamis.

"Ya mungkin dong (kolaborasi dengan PKS). Masak kita berkolaborasi dengan PDIP tapi tidak bisa dengan PKS bagaimana ceritanya, kita harus bisa semuanya," imbuhnya. Anis Matta merencanakan akan segera melakukan silaturahmi politik dengan pimpinan partai politik. Sebelumnya, Partai Gelora juga telah bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

"Belum ada komunikasi yang terlalu intensif (dengan PKS). Kemarin kita baru silaturahmi dengan presiden dan Ketua MPR, setelah itu baru kita silaturahmi dengan ketua umum partai," ucapnya. "Insya Allah kita akan bersilaturahim dengan Bu Mega, Pak Airlangga, dan Pak Prabowo," pungkasnya.

Load More Related Articles
Load More In Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

78 Juta dari Global Climate Fund Kurangi Emisi Gas Rumah Kaca Indonesia Terima RBP USD 103

Masih dalam suasana bulan Kemerdekaan Republik Indonesia, Indonesia mendapatkan pengakuan …