Home Techno Telkomsel Akui Ada Penurunan Kualitas Layanan Bekasi Kebanjiran

Telkomsel Akui Ada Penurunan Kualitas Layanan Bekasi Kebanjiran

1 min read
0
0
4

Banjir besar yang melanda wilayah Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok sepanjang Rabu (1/1/2020) kemarin mengakibatkan sejumlah jaringan seluler terganggu. GM External Corporate Communications Telkomsel, Aldin Hasyim mengatakan secara garis besar jaringan Telkomsel saat ini sudah berjalan normal. Ia mengatakan, lokasi yang terdampak kualitas penurunan layanan adalah wilayah Bekasi yang terdampak banjir.

"Saat ini kami Secara pararel, sedang mengusahakan agar layanan kembali normal dan dapat kembali digunakan oleh pelanggan Telkomsel secara optimal," ujar Aldin. Sebelumnya, operator seluler Indosat pun mengalami gangguan jaringan karena base transmission station (BTS) yang terdampak banjir. Mengakibatkan adanya gangguan akses telekomunikasi pada beberapa operator. Salah satunya Indosat Ooredoo.

SVP Head Corporate Communications Indosat Ooredoo, Turina Farouk menyampaikan beberapa BTS di sekitar wilayah Jabodetabek terkena imbas gangguan karena banjir. "Banjir yang terjadi membuat BTS Indosat mengalami gangguan, terkait pasokan listrik untuk BTS yang berada di Jabodetabek," ucap Turina dalam keterangan resminya, Kamis (2/1/2020). "Kami mohon kesabaran pelanggan karena kami masih terus berupaya sesegera mungkin memulihkan layanan kami," kata Turina.

Load More Related Articles
Load More In Techno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Cara Menghapus Akun Instagram Secara Permanen atau Menonaktifkan Sementara dengan Mudah

Berikut cara mudah menghapus akun Instagram secara permanen (selamanya). Selain itu, dalam…