Home Seleb Syamsir Alam & Bunga Jelitha Tetap Gelar Akad Nikah 21 Maret Tunda Resepsi karena Wabah Corona

Syamsir Alam & Bunga Jelitha Tetap Gelar Akad Nikah 21 Maret Tunda Resepsi karena Wabah Corona

3 min read
0
0
4

Meski memutuskan menunda resepsi pernikahan, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha tetap menggelar akad nikah. Sebelumnya, Rosi selaku manajer dari Bunga Jelitha mengtakan resepsi pernikahan ditunda , Syamsir Alam dan Bunga Jelitha demi menghindari wabah virus corona semakin meluas. Menurut Rosi, akad nikah tetap berjalan sesuai tanggal, yakni 21 Maret 2020.

"Tapi akad tetap sesuai rencana sih tanggal 21 Maret 2020 besok," tutur Rosi saat dihubungi awak media, Selasa (17/3/2020). Rosi mengatakan tentang kepastian resepsi pernikahan, belum ditentukan. "Iya resepsi sementara ditunda sampai waktu yang enggak tahu kapan, nanti diinfokan lagi jadinya kapan," ucap Rosi

Keputusan menunda resepsi diambil oleh Syamsir dan Bunga karena situasi saat ini tengah genting karena virus corona. "Ini pembicaraan dari weddingku juga, pihak bunga, pihak syamsir, yang memutuskan untuk tunda saja resepsi karena menghindari wabah corona yang lagi merebak ini," katanya. "Tapi akad tetap berjalan sih karena akad kan sudah masuk berkas berkas ke KUA segala macam harus tetap terus berjalan," ucapnya.

Sebelumnya sudah ada pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang harus ditunda karena wabah virus corona. Pemerintah juga sudah mengeluarkan instruksi bahwa jika tidak ada keperluan darurat jangan keluar rumah. Imbas dari wabah virus corona di Indonesia membuat acara pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle harus ditunda. Acara yang seharusnya diadakan di kota Bandung Jawa Barat pada Minggu 22 Maret 2020 besok harus ditunda sementara.

Lady selaku pihak weeding organizer menyampaikan penundaan acara tersebut kepada awak media. "Iyaa ditunda dulu," kata Lady saat dihubungi awak media, Senin (16/3/2020). Dirinya belum bisa memastikan sampai kapan acara tersebut ditunda. Namun yang pasti saat ini pernikahan Jedar dan Richard belum memungkinkan untuk digelar.

"Belum tahu sampai kapan," bebernya. Richard dan Jedar sudah mempersiapkan pernikahan merema di tahun ini. Rencananya mereka akan menggelar acara di dua lokasi, Bandung dan Bali. Akan tetapi adanya wabah virus corona membuat pernikahan Jedar dan Richard harus ditunda sampai waktu yang belum dipastikan.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…