Home Seleb Sutradara Preman Pensiun Ungkap Kejelasan Nasib Kang Komar & 2 Pemain Lainnya Ditanya Penonton

Sutradara Preman Pensiun Ungkap Kejelasan Nasib Kang Komar & 2 Pemain Lainnya Ditanya Penonton

6 min read
0
0
1

Sinetron Preman Pensiun 4 meraup kesuksesan selama tayang di bulan Ramadhan. Sinetron ini yang mengangkat cerita seputar kehidupan preman di Kota Bandung ini dari musim pertama pada awal 2015 lalu sudah mendapat tempat tersendiri di hati penggemarnya. Tetapi berbeda dari musim musim sebelumnya, nuansa Preman Pensun 4 sedikit berbeda.

Sebab, sinetron ini hadir di tengah pelaksanaan PSBB Bandung Raya untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona (Covid 19). Selain itu, ada beberapa pemain yang sepertinya tidak terlibat lagi dalam kisah Kang Mus (Eppy Kusnandar) dan kawan kawan. Mereka digantikan pemain pemain baru yang semakin memperdalam cerita Preman Pensiun 4.

Sejumlah pemain tidak ada lagi antara lain tokoh Komar yang diperankan Matt Drajat. Ketiadaan Kang Komar di sinetron Preman Pensiun 4 pun menimbulkan sedikit kekecewaan di benak penonton. Sebab beberapa menganggap Kang Komar sudah identik dengan sinetron tersebut.

Lantas benarkah Kang Komar benar benar tak akan muncul lagi di sinetron Preman Pensiun? Ia terlihat menekuni dunia YouTube dan mengunggah konten konten talkshow religi selama Ramadhan. Matt Drajat juga reguler memiliki acara pengajian bernama Ngabakko atau Ngaji Bareng Kang Komar.

Meski demikian ia masih kerap menerima pertanyaan netizen mengapa kini tak lagi tampil di Preman Pensiun. Tampak saat ia mengunggah postingan di Instagramnya beberapa hari lalu. "Kang kunaon teu main euy di pp4," tanya seorang netizen.

"Kang masih main gx d sitkom preman pensiun," tulis lainnya. "Menunggu kang "komar is back" di PP 4, semoga ada calling dari sang sutradara..," tanya yang lain. Menanggapi banyaknya pertanyaan itu Matt Drajat memberikan jawabannya.

Menurut dia saat ini sudah tak ada lagi cerita tentang Kang Komar di Preman Pensiun. "sudah nggk ada cerita nya," balas Matt Drajat. Selain Mat Drajat (Kang Komar), dua pemain yang tak lagi ada di Preman Pensiun 4 adalah Andra Manihot (Dikdik) dan Muhammad Jamasari (Kang Gobang).

Namun Dikdik dan Gobang sempat muncul di film Preman Pensiun dan menjadi cerita utama di film garapan Aris Nugraha itu. Tak muncul di Preman Pensiun 4, Dikdik pun banyak dicari oleh penggemar. Beberapa waktu lalu ia juga berbisnis kaus.

Di akun Instagramnya, Andra Manihot sempat dibanjiri pertanyaan mengapa tak muncul lagi di sinetron Preman Pensiun. "kapan main lagi kang sudah episode 6 kok belum muncul di pp 4," tanya seorang netizen. "Pp4 muncul kang???," komentar yang lain.

"Kapan nongol di PP4 ? @dikdik_preman," tulis yang lain penasaran. Namun membalas komentar seorang netizen, pemeran Dikdik ini menyebut ia memang tak ikut syuting Preman Pensiun 4. "iyaa gak ikut," jawab Andra.

Selain itu sejumlah penonton juga menduga ketidakhadiran Dikdik sinetron Preman Pensiun 4 ini memiliki kaitan dengan Preman Pensiun The Movie. Sebab dalam film Preman Pensiun, Dikdik diceritakan mengalami insiden dengan Gobang yang diperankan Muhammad Jamasari. Andra Manihot sendiri tak menjawab apakah kemungkinan suatu waktu akan muncul di sinetron Preman Pensiun atau tidak.

Bisa jadi, Dikdik akan menjadi kejutan di sinetron yang telah membesarkan nama pemerannya itu, atau memang tak bakal muncul lagi. Yang pasti di media sosialnya, Andra Manihot pemeran Dikdik masih berhubungan baik dengan para pemain Preman Pensiun. Ternyata tak cuma pemain yang mendapat pertanyaan netizen, sutradara sekaligus kreator Preman Pensiun 4, Aris Nugraha pun mendapat pertanyaan sama.

Lewat sesi tanya jawan di akun Instagramnya, ia mengungkapkan kelanjutan nasib Komar, Gobang, dan Didik. "Komar, Dikdik, Gobang, kenapa enggak ada di PP4? Karena nggak ada ceritanya," tulis Aris Nugraha.

Ia lalu menambahkan. "Komar pulang ke Depok, membawa istri dan anaknya. Dikdik tewas di rumah sakit setelah ditusuk Gobang.

Gobang masuk penjara," terangnya. Adapun nasib Dikdik dan Gobang memang sudah jelas di film Preman Pensiun. Sementara itu, Kang Komar yang dianggap banyak orang sebagai sosok penting di Preman Pensiun dalam musim sebelumnya diceritakan berjualan kue balok.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…