Home Regional Sudah Boleh Aktivitas Lagi Hasil Swab Gubernur Kepri Kembali Negatif

Sudah Boleh Aktivitas Lagi Hasil Swab Gubernur Kepri Kembali Negatif

1 min read
0
0
2

Ketua Harian Tim Gugus Tugas Pengendalian dan Penanganan Covid 19 Kepri, H TS Arif Fadillah mengumumkan kabar baik. Hasil spesimen sampel swab Covid 19 Gubernur Kepri, HIsdiantokembali negatif. Dengan demikian, hasil swabIsdianto negatif dua kali berturut turut.

“Alhamdulillah saya menerima hasil swab ke 2 dari BTKL PP untuk Pak Gub pukul 10 malam tadi dengan hasil negatif. Atas hasil ini, Pak Gub sudah diperbolehkan untuk kembali beraktivitas,” kata Arif diTanjungpinang, Rabu (12/8/2020) malam. Sebelumnya, Jumat (7/8/2020) lalu, spesimen sampel swab Gubernur Kepri, Isdianto juga diketahui negatif. Lalu kembali dilakukan pengambilan sampel untuk pengecekan berikutnya. Arif melanjutkan kondisiIsdiantosendiri terlihat sehat sejak masa karantina di Wisma Gedung DaerahTanjungpinang. Hingga saat ini,Isdianto telah dikarantina selama 14 hari lebih.

Meski melakukan karantina, berbagai koordinasi kegiatan perkantoran tetap dilakukan. Dalam beberapa kesempatan,Isdiantojuga menghadiri vicon dengan berbagai OPD. Termasuk membuka sejumlah acara melalui vicon.

Arif juga menyampaikan spesimen terhadap ajudan dan walpri gubernur pun ikut dinyatakan negatif untuk kedua kalinya pada Selasa (11/8/2020) lalu. “Kita berdoa semua yang terpapar virus ini kembali sehat,” kata Arif.

Load More Related Articles
Load More In Regional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dua Perangkat Desa di Tulungagung Ditahan Jaksa Beri Kesaksian Palsu Soal Pembunuhan

Karena memberikan keterangan palsu, dua perangkat Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,…