Home Superskor Striker Madura United Gunakan Waktunya buat Keluarga Liga 1 2020 Ditunda

Striker Madura United Gunakan Waktunya buat Keluarga Liga 1 2020 Ditunda

3 min read
0
0
5

Ditundanya Liga 1 2020 untuk sementara membuat beberapa aktifitas beberapa klub dihentikan. Hal ini seiring dengan mewabahnya virus Corona yang sudah melanda Indonesia. Ini juga terjadi kepada striker Timnas Indonesia sekaligus andalan Madura United, Alberto Goncalves.

Pemain yang biasa disapa Beto ini lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama keluarganya dan banyak melakukan aktifitas di dalam rumah. "Jadi jarang ke tempat ramai. Nonton film dan main karaoke dengan istri anak di rumah saja tidak kemana mana," terang pemain yang biasa dipanggil Beto ini dilansir laman . Sementara mengenai wabah Virus Corona yang makin meluas, Beto sebenarnya tidak takut, hanya khawatir.

"Dengan virus corona saya tidak panik. Tapi saya sangat khawatir," imbuhnya. Meskipun kompetisi sedang diliburkan, Beto mengatakan tetap menjaga fisiknya dan sering pergi ke gym. "Masih tetap jaga fisik meskipun libur. Gym yang sering aku lakukan," ujar mantan pemain Persipura Jayapura.

Sejauh ini performa Beto di Liga 1 2020 cukup impresif. Dari tiga laga yang sudah dijalani, Beto berhasil membukukan tiga gol dan berada di urutan kedua daftar topskor di bawah striker Persib Bandung, Wander Luiz yang telah mengoleksi empat gol. Namun perfoma bagus Beto tidak seimbang dengan inkosistensi Madura United yang sudah merasakan sekali menang, sekali imbang dan di pekan ketiga mreka merasakan kekalahan pertama saat melawan Bali United.

Dengan hasil ini membuat Madura United berada di posisi delapan klasemen dengan raihan empat poin. Saat ini skuad Madura United sedang diliburkan dan baru akan kembali berlatih pada Jumat (20/3/2020) depan. Hal ini dituturakan sang pelatih, Rahmad Darmawan yang kemungkinan bisa diperpanjang mengingat kondisi belum kondusif.

“Rencana latihan akan kembali dilaksankan pada 20 Maret. Tetapi, rencana tersebut juga sambil menunggu perkembangan situasi penanganan virus corona di Indonesia” terang Rahmad Darmawan dilansir . Laga terdekat Madura United adalah menjamu PSM Makassar pada 4 April mendatang.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…