Home Superskor Strategi Jacksen F Tiago Matikan Pergerakan Motor Bajul Ijo Persebaya Vs Persipura

Strategi Jacksen F Tiago Matikan Pergerakan Motor Bajul Ijo Persebaya Vs Persipura

2 min read
0
0
3

Datang dengan motivasi tinggi untuk mencuri poin penuh saat kontra pada pekan ketiga Liga 1 2020, Jumat (13/3/2020). Untuk mewujudkan misi tersebut, Pelatih Persipura telah menyiapkan cara untuk 'mematikan' pergerakan pemain yang menjadi motor bagi tuan rumah Persebaya. Hanya, Jacksen menutup rapat pemain lawan yang akan dimatikannnya nanti. Ia menegaskan hanya akan membeberkannya saat rapat bersama internal tim saja.

"Seperti biasa jelang pertandingan malam hari kita susun rencana. Di sanalah kita bahas siapa yang harus diwaspadai dan manfaatkan," ujar Jacksen, Kamis (12/3/2020). Pelatih berusia 51 tahun ini memiliki harapan dengan persiapan yang cukup bagus akan membuat Persipura sukses membawa pulang poin penuh. Setelah pekan lalu Mutiara Hitam pulang dengan tangan kosong karena takluk 0 2 saat bertandang ke markas Borneo FC.

"Yang pasti kita tahu dan sudah lakukan persiapan dengan baik. Kalau anak anak ada pada peforma bagus maka kita punya peluang besar bawa kemenangan," ujarnya. Bicara soal peta kekuatan tuan rumah, Persebaya memiliki banyak pemain berkualitas seperti bomber David da Silva dan gelandang serang Makan Konate. Keduanya menunjukan ketajamannya saat pra musim lalu dengan menyumbang masing masing tiga gol serta membawa Persebaya meraih juara Piala Gubernur Jatim 2020.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…