Home Superskor Solskjaer Puji Pengaruh Bruno Fernandes Manchester United Lolos menuju Liga Champions

Solskjaer Puji Pengaruh Bruno Fernandes Manchester United Lolos menuju Liga Champions

3 min read
0
0
5

Ole Gunnar Solskjaer menyebut satu sosok yang paling berpengaruh dalam kesuksesan Manchester United lolos ke Liga Champions musim depan. Manchester United berhasil finis 3 besar dan lolos ke Liga Champions musim depan usai mengalahkan Leicester City dengan skor 2 0, Minggu (26/7/2020). Dua gol Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Fernandes mencetak gol lewat titik penalti pada menit ke 71 usai Anthony Martial dijatuhkan oleh Jonny Evans. Lingard yang menggantikan Fernandes mencetak gol pada masa injury time, tepatnya menit ke 90+8. Hasil tersebut membuat Manchester United unggul atas Chelsea dan Leicester City yangpada beberapa pekan sebelumnya sempat berada di atas mereka di klasemen.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku ada satu sosok yang paling berpengaruh di skuad Setan Merah. Dilansir BolaSport.com dari Sportskeeda, Solskjaer menyebut sosok tersebut adalah Fernandes, yang baru saja direkrut pertengahan musim ini. "Kita harus mengakui bahwa dia datang dan menjadi pengaruh besar. Dia membuat dampak besar," ujar Solskjaer.

Fernandes didatangkan oleh Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari lalu. Pemain asal Portugal tersebut didatangkan dari Sporting CP dengan mahar 55 juta euro atau 939 miliar rupiah. Solskjaer memuji efek instan yang diberikan oleh Fernandes dalam hal gol dan assist sejak membela Manchester United.

"Dia telah mencetak gol yang fantastis, menciptakan gol, tetapi juga antusiasme dan mentalitasnya di klub telah membantu," tutur Solskjaer. "Mungkin hari ini Anda dapat melihat Bruno yang lelah, dan itu wajar karena dia bermain terlalu banyak. Anda bisa melihat passion nya," ucap pelatih asal Norwegia itu. Sejak Fernandes tiba di Old Trafford, Manchester United belum pernah terkalahkan dalam 14 laga terakhir di Liga Inggris.

Rekan senegara Cristiano Ronaldo itu pun telah mencetak 10 gol dan 8 assist dari 20 laga yang dijalani dengan Manchester United di semua kompetisi.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…