Home Seleb Slank Berencana Bikin Lagu buat Mereka Ingin Pengemudi Ojek Online Punya Rasa Bangga

Slank Berencana Bikin Lagu buat Mereka Ingin Pengemudi Ojek Online Punya Rasa Bangga

2 min read
0
0
0

Slank berencana membuat lagu tentang tentang situasi saat ini, di mana Indonesia dilanda pandemi virus corona (Covid 19). Pandemitersebut berdampak besar. Bukan hanya menyasar kesehatan banyak orang, tapi juga perekonomian. Bimbim menuturkansedang mengulik dan menulis beberapa lirik untuk menggarap lagu tentang pengemudi ojek online (ojol).

Bimbimmenilaipengemudi ojek online merupakan satu di antara banyak pihak yang terdampak, sekaliguspunya penting bagi masyarakat Indonesia, yang harus berada di rumah karena pandemi virus corona. "Kita mau buat lagu juga sih, lagi corat coret juga nih. Mau bikin single tentang mereka (ojek online)," kata Bimbim dalam telekonfrensi pers, Rabu (29/4/2020). "Ya buat membanggakan untuk mereka dan yakinkan mereka di musibah ini yang kita jaga harapan jadi semoga harapan mereka itu tetap ada dan terus semangat," lanjutnya.

Kaka sang vokalis pun menuturkan bandnya juga berencana menggarap lagu tengang Covid 19. Namun lagu tersebut masih dalam tahap perencanaan. "Kita rencana seperti itu (buat lagu) tapi tunggu tanggal mainnya. Tadi bimbim sempet mention kan," kata Kaka. Slank saat ini tengah menggalang dana untuk membantu driver ojek online.

Nantinya hasil penggalangan dana yang dilakukan Slank akan diberikan ke driver ojek online yang terdampak pandemi virus corona.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…