Home Seleb Sinopsis Film No Escape, Perjuangan Owen Wilson Menyelamatkan Keluarganya Pukul 21.00 di TransTV

Sinopsis Film No Escape, Perjuangan Owen Wilson Menyelamatkan Keluarganya Pukul 21.00 di TransTV

8 min read
0
0
7

Kamu bisa kembali menyaksikan film No Escape Malam ini, Kamis (23/5/2019) mulai pukul 21.00 di TransTV. Film No Escape adalah film hollywood yang berseting di Thailand. Bagi kamu yang menyukai film bergenre action pasti akan sangat menyukainya.

No Escape digarap Dowdle bersaudara, John Erick Dowdle sebagai sutradara dan ditulis oleh Drew Dowdle. Pertama kali dirilis di Amerika pada 26 Agustus 2015 silam dengan durasi pemutaran 103 menit. Memboyong Owen Wilson, Lake Bell dan Pierce Brosnan sebagai bintang utama mereka.

Film yang menggunakan dua bahasa yakni Inggris dan Thailand ini sukses di pasaran. Dengan biaya produksi sebasar 5 juta dolar Amerika mampu meraih 54,4 juta dolar Amerika dari penayangannya di seluruh dunia. Di negara Asia Tenggara yang tidak disebutkan namanya, Perdana Menteri menutup kesepakatan dengan perwakilan Cardiff, sebuah perusahaan Amerika yang berspesialisasi dalam sistem air.

Setelah perwakilan pergi, sekelompok pemberontak bersenjata memulai kudeta dan membunuh Perdana Menteri. Tujuh belas jam sebelumnya, Jack Dwyer ( Owen Wilson ), seorang karyawan baru Cardiff, terbang ke negara itu bersama istrinya Annie ( Lake Bell ) dan putri mereka Lucy ( Sterling Jerins ) dan Briegel "Beeze" Dwyer (Claire Geare). Setelah mendarat, mereka bertemu dengan seorang warga Inggris bernama Hammond ( Pierce Brosnan ) yang menawarkan tumpangan bersamanya dan temannya "Kenny Rogers" (Sahajak Boonthanakit), ke hotel Imperial Lotus, tempat banyak orang asing menginap.

Di hotel, Jack mengetahui bahwa saluran telepon, televisi, dan internet ada di seluruh kota. Dia berhenti di bar dan mengobrol dengan Hammond. Malamnya Jack bangun dan menemukan istrinya di kamar mandi menangis. Keesokan paginya, Jack pergi keluar untuk membeli koran, dan secara tidak sengaja menemukan dirinya di tengah konfrontasi antara demonstran bersenjata dan polisi anti huru hara dengan perisai anti huru hara.

Kedua pasukan bentrok dengan keras ketika Jack melarikan diri. Akhirnya, para pengunjuk rasa menang dan mulai membunuh polisi. Jack berlari kembali ke hotel dan menyaksikan para pemberontak mengeksekusi karyawan Cardiff Amerika di depan.

Seorang prajurit pemberontak melihat Jack, memaksa Jack dengan cepat memanjat pintu darurat dan memasuki hotel melalui jendela. Pemberontak menerobos pintu masuk utama hotel, meskipun ada upaya pekerja hotel untuk menghalangi pintu, dan mulai membantai staf dan tamu tanpa pandang bulu. Jack berhasil kembali ke kamar keluarganya, tetapi mengetahui bahwa Lucy sedang berenang di kolam renang di lantai bawah.

Jack nyaris tidak sampai ke Lucy tepat waktu sebelum pemberontak mengalir ke area kolam. Sementara itu, Annie yang ketakutan melihat para pemberontak pergi dari kamar ke kamar, membunuh para tamu. Dia nyaris berhasil menjaga mereka keluar dari kamar mereka. Ketika Jack kembali dengan Lucy, ia bertemu seorang pemberontak di tangga, tetapi Hammond menyelamatkannya dan menyuruhnya untuk naik ke atap. Keluarga Jack tiba di atap dan bergabung dengan beberapa tamu dan staf hotel, yang telah mengumpulkan dan memblokir pintu.

Di atap, turis hotel lainnya memperingatkan Jack agar tidak bersandar di tepi atap, karena para pemberontak di bawah akan menembak siapa pun yang mereka lihat. Lagipula Jack melihat ke atap dan melihat ratusan pemberontak berkumpul di dasar hotel, dan bahwa mereka telah merebut sebagian besar kota. Seorang tamu hotel Prancis menginterpretasikan apa yang mereka nyanyikan.

Setelah memeriksa sebuah hotel yang terluka pelayan, mereka mengetahui bahwa para pemberontak memprotes kendali perusahaan asing atas pasokan air. Helikopter yang mendekat terdengar. Kelegaan semua orang berubah menjadi ngeri karena mereka menyadari itu milik para pemberontak, yang menembaki orang orang di bawah.

Ketika keluarga Jack berlarian mencari perlindungan, helikopter itu terjerat kabel listrik dan tabrakan. Sekelompok pemberontak lainnya menerobos pintu yang diblokir dan menembak sebagian besar korban yang selamat ketika Jack dan keluarganya melompat ke atap gedung kantor di sebelah hotel. Setelah naik ke langkan gedung kantor tempat mereka melompat, sebuah tank menargetkan gedung kantor dan menembak ke dalamnya tanpa pandang bulu, menewaskan banyak orang di dalamnya.

Keluarga Jack bersembunyi di bawah puing puing sementara para pemberontak mengerumuni gedung dan membunuh para pekerja kantoran. Keluarga itu tetap di sana selama sisa hari itu, sampai malam tiba dengan mayat menyembunyikan mereka. Ketika Jack meninggalkan tempat persembunyian mereka, dia terlihat oleh seorang pemberontak penjarah yang kemudian dibunuh Jack, yang sangat membuatnya, dan Annie, ketakutan.

Mereka menemukan peta, mengambil pakaian dari pekerja kantor yang mati untuk menyamar sebagai penduduk setempat, dan pergi ke kedutaan Amerikapada moped curian. Di tengah jalan, mereka berhasil melewati kerumunan demonstran pemberontak; seorang pria memperhatikan bahwa mereka adalah orang asing, tetapi tidak mengatakan apa apa, setelah melihat kedua anak kecil itu ikut bersamanya. Berhasilkah Jack dan keluarganya menyelamatkan diri dari pemberontak?

Saksikan selengkapnya malam ini, Kamis (23/5/2019) mulai pukul 21.00 hanya di TransTV.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…