Home Metropolitan Sesama Pendukung Persita Tangerang Tawuran di Kelapa Dua, Botol dan Batu Melayang

Sesama Pendukung Persita Tangerang Tawuran di Kelapa Dua, Botol dan Batu Melayang

2 min read
0
0
10

Aksi tawuran antarkelompok terjadi di kawasan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Kamis (22/8/2019) malam. Tawuran tersebut melibatkansesama pendukung Persita Tangerang. Kejadian yang mencoreng sportifitas tersebut tersebut usai pertandingan lanjutan Liga 2 antara dengan PSGC Ciamis di Stadion Sport Center Kelapa Dua, .

Kedua pendukung Persita tersebut, saling lempar batu dan benda keras lainnya. Membuat, sejumlah warung yang ada di sekitaran lokasi kejadian tertutup rapat bahkan tidak ada kendaraan melintas. Seorang warga setempat, Rudiyat, melihat secara langsung kejadian yang berlangsung cepat itu dari rumahnya.

Sempat kaget dan tidak percaya, tiba tiba saja depan rumahnya banyak orang saling kejar kejaran dan saling lempar benda keras. "Saya selesai mandi tiba tiba dengar banyak suara orang teriak. Pas saya cek banyak orang saling lempar batu. Untung enggak kena rumah saya," ungkap Rudiyat. Menurutnya kejadian mencekam tersebut membuat warga sempat ketakutan dan lebih mengamankan diri di rumah masing masing.

Kabarnya, ada beberapa warga yang sempat terkena amuk massa padahak bukan dari pendukung Persita yang sedang bersitegang. "Kalau sekarang sudah stabil, enggak lama kejadiannya. Tadi ada polisi juga yang mukul mundur ke arah Legok sama Karawaci," ujar Rudiyat. Namun, ia meyakinkan tidak ada rumah atau kendaraan warga yang rusak dari itu hanya lapak sol sepatu yang memang berdekatan dengan lokasi .

Hingga saat ini, belum diketahui berapa jumlah kerugian dan belum diketahui berapa korban luka luka dari antar pendukung Persita tersebut.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara…