Home Otomotif Servis di Auto2000 saat Tahun Baru Imlek Gratis Pelumas Toyota Motor Oil

Servis di Auto2000 saat Tahun Baru Imlek Gratis Pelumas Toyota Motor Oil

2 min read
0
0
4

Auto2000 membuka bengkel selama Tahun Baru Imlek pada Sabtu (25/1/2020). Pembukaan bengkel dilakukan agar pelanggan yang akan servis berkala dan perbaikan mobil dapat dilayani tanpa kendala. Selain itu, ada keuntungan yang bisa didapatkan konsumen yang melakukan perawatan kendaraan di tahun baru imlek.

Untuk setiap pemilik Toyota yang melakukan servis berkala atau penggantian oli kendaraan bisa memperoleh benefit berupa gratis 1 liter Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W 40 SN. Sementara untuk pemilik mobil diesel, bisa mendapatkan gratis 1 liter oli TMO Synthetic 15W 40 Cl 4 atau konsumen juga bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp 99.500 jika ingin membeli oli TMO lainnya. Program ini berlaku untuk semua jenis dan tahun mobil Toyota serta pembelian mobil dari dealer lainnya.

Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya mengatakan bahwa Auto2000 spesial membuka bengkel di Tahun Baru Imlek. "Bengkel Auto2000 di seluruh Indonesia tetap buka di Tahun Baru Imlek sehingga pemilik Toyota tetap dapat melakukan servis berkala dan perbaikan kendaraan seperti biasa. Tidak hanya itu, terdapat benefit berupa oli TMO gratis untuk yang melakukan servis berkala atau ganti oli di hari tersebut," tutur Ricky Martawijaya, Jumat (24/1/2020). Sebagai syarat memanfaatkan program ini, oli gratis ini tidak bisa dikonversikan ke dalam rupiah.

Program juga tidak berlaku andai konsumen membawa spareparts dari luar bengkel Auto2000, tidak berlaku akumulatif dengan program lainnya, serta tidak bisa dimanfaatkan oleh pengguna program PESTA.

Load More Related Articles
Load More In Otomotif

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Nissan Kicks e-POWER Diluncurkan di Indonesia Pada 2 September Catat

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan mobil terbaru mereka, Nissan Kicks e POWE…