Home Metropolitan Sellha Purba si Cantik Petugas PPSU Masih Dirawat, Polisi Belum Minta Keterangan Soal Kecelakaan

Sellha Purba si Cantik Petugas PPSU Masih Dirawat, Polisi Belum Minta Keterangan Soal Kecelakaan

2 min read
0
0
6

Kondisi petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), Sellha Purba, berangsur membaik pasca ditabrak pengendara sepeda motor bernama Anang Dwi Prasetyo. Meski sudah berangsur membaik, Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Utara AKBP Agung Pitoyo mengatakan yang bersangkutan masih dirawat di rumah sakit. Sellha Purba sendiri sudah dirawat sejak 25 Juni 2019 lalu atau sudah hampir genap dua minggu dirawat.

"Kondisinya semakin membaik. Saat ini korban masih dirawat," ujar Agung, ketika dikonfirmasi, Sabtu (6/7/2019). Ia menjelaskan pihaknya masih belum bisa meminta keterangan dari Sellha Purba untuk saat ini. Pasalnya, perempuan berparas cantik yang sempat viral di medsos itu masih belum pulih total.

Kepolisian sebenarnya telah menetapkan Anang sebagai tersangka dalam kasus ini beberapa waktu lalu. Namun demikian, kata dia, pemeriksaan terhadap Sellha tetap harus dilakukan untuk melengkapi BAP. "Korban belum kita mintai keterangan sejauh ini karena masih berada di rumah sakit," ucapnya.

Sekefar informasi, kejadian naas yang menimpa Sellha Purba terjadi pada Selasa (25/6/2019) pagi. Sellha Purba menjadi korban tabrakan dari Anang saat baru mulai menyapu di lampu merah Nias, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Kini, Anang sudah ditetapkan kepolisian sebagai tersangka setelah dilakukannya gelar perkara.

Anang dikenakan Pasal 320 ayat 3 Undang undang Lalu Lintas, dengan ancaman pidana penjara lima tahun.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara…