Home Seleb Sebut Tak Bahagia hingga Singgung Soal Bukti 5 Pernyataan Angel Lelga atas Penahanan Vicky Prasetyo

Sebut Tak Bahagia hingga Singgung Soal Bukti 5 Pernyataan Angel Lelga atas Penahanan Vicky Prasetyo

6 min read
0
0
2

Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Selatan menahan Vicky pada Selasa (7/7/2020) hingga 20 hari ke depan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Iaditahan karena laporan pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga. Laporan tersebut merupakan buntut dari penggerebekan yang dilakukan Vicky pada 19 November 2018 lalu.

Kala itu, iamenuduh Angel telah berzinah dengan Fiki Alman. Setelah berkas dinyatakan lengkap alias P21, pihak berwajib pun melakukan penangkapan terhadap Vicky. Penahanan presenter Okay Bos ini membuat Angel Lelga bernapas lega.

Angel Lelga turut memberikan tanggapannya terkait hal ini. Ia bahkan sampai menyinggung soal keadilan. Apa saja yang diungkapkan Angel Lelga?

Angel Lelga mengatakan, berita soal penangkapan mantan suaminya itu bukan sekadar kabar bahagia. "Karena bagaimana pun, menurut saya ini adalah berita yang cukup menyakitkan dan memalukan juga," kata Angel Lelga dikutip dari YouTube Angel Lelga Channel, Rabu (8/7/2020). Angel merasa telah mendapat keadilan.

"Dengan bukti yang kuat dan dipelajari pihak kepolisian akhirnya sekaranglah keadilan itu sudah terungkap," ucap Angel Lelga. Wanita berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa penahanan Vicky ini juga menjadi jawaban bagi ibunya yang selama ini menunggu keadilan. "Tetapi paling tidak saya sudah memberikan jawaban kepada keluarga saya, terutama buat ibu saya yang selama ini menunggu keadilan, bagaimana kerjanya polisi dan aparat aparat yang membantu kita," ujar Angel Lelga.

Angel Lelga mengatakan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo bukan settingan . Seperti diketahui, keduanyamenikah pada 9 Februari 2018 lalu di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. "Itu saya jalankan pernikahan dengan lillahi ta'ala dan juga sangat sakral disetujui oleh kedua orangtua saya dan kedua belah pihak," kata Angel Lelga.

Angel Lelga menyebut insiden penggerebekan yang dilakukan mantan suaminya dulu sangat membabi buta. Ia menganggap Vicky menggiring opini masyarakat agar menuduhnya berzinah. "Dibikin seolah olah membentuk opini saya bersama seorang pria di kamar," ujarnya, melalui tayangan di kanal Intens Investigasi, Rabu (8/7/2020).

Diberitakan sebelumnya, Vicky sempat melaporkan Angel atas tuduhan dugaan perzinahan dengan Fiki Alman. Laporan itu dibuat Vicky Prasetyo di Polres Jakarta Selatan dengan nomor LP 2256/K/XI/2018/PMJ/Restro Jaksel. Merasa difitnah, Angel laporkan balik Vicky ke Polda Metro Jaya pada 21 Desember 2018 atas dugaan pencemaran nama baik.

Pasal yang digunakan Angel yakni Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE dengan ancaman 4 tahun penjara. Di pengujung 2018, Polres Jakarta Selatan menerbitkan Surat Perintah Pemberhentian Penyelidikan (SP3) atas kasus dugaan perzinahan yang dilaporkan Vicky. Dengan begitu,Angel Lelgadinyatakan tidak terbukti berzinah dengan Fiki Alman sebagaimana yang dituding Vicky.

Sementara nasib buruk malah menimpa Vicky yang mana ditetapkan sebagai tersangka dan berujung pada penahanan. Selain itu, Angel Lelga juga meminta keluargaVickyuntuk menghentikan aksi yang menyeret namanya. Sebab, Angel akan melaporkan satu persatu orang yang terlibat dalam penggerebekan Vicky kepadanya pada November 2018 lalu.

"Saya akan melakukan upaya hukum (buat laporan) juga buat pengacaranya yang masuk menendang pintu (rumah) saya, juga adik adiknya, semua yang terekam cctv," tegas Angel di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (8/7/2020). Tidak hanya itu, Angel juga akan melaporkan ibu Vicky yang sempat teriak teriak di teras rumahnya saat aksi penggerebekan berlangsung. "Karena mereka masuk ke pekarangan rumah saya (tanpa izin). Saya harus memberikan efek jera terhadap mereka semuanya," ucap Angel.

Angel menyebut Vicky bersama keluarganya telah melakukan aksi yang tidak mengenakkan terhadapnya secara berkali kali. "Vicky Prasetyo sudah masuk penjara 5 kali, menipu berkali kali, tidak ada jera juga. Dan adiknya selalu memfitnah saya di media sosial," ujarnya.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…