Home Seleb Sebut Pihak Venue Siapkan Ruang Khusus buat Media Jessica Iskandar Beberkan Persiapan Pernikahan

Sebut Pihak Venue Siapkan Ruang Khusus buat Media Jessica Iskandar Beberkan Persiapan Pernikahan

6 min read
0
0
3

Setelah mengubah lantai jadi marmer, kini pihak venue wedding membuat ruangan khusus untuk pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Ruangan itu disebutkan untuk menampung para awak media yang bakal meliput. Pernikahan artis Jessica Iskandar dan Richard Kyle tinggal beberapa hari lagi. Memasuki bulan pernikahannya, ibunda El Barack terlihat sibuk mengawasi segala persiapan pernikahan.

Sebelumnya Jessica Iskandar sempat berkoar koar bila dirinya mendapat perlakuan spesial dari pihak venue pernikahan. Hal tersebut nampak pada tayangan terbaru di YouTube channel Jessica Iskandar yang dipublikasi pada Kamis (20/2/2020). "Jadi ini lokasinya mewah abis, tahu nggak ini adalah fakta yang baru aku juga.

Jadi gara gara aku kemarin akhirnya deal di satu tempat ini, jadi lokasi pernikahan aku itu sama ownernya langsung diganti lantainya sama marmer," ungkap Jessica. Baru baru ini Jessica dan Richard nampak mengecek lokasi pernikahannya tersebut. Berlokasi di Bandung, Jawa Barat, pasangan kekasih itu begitu takjub melihat lantai venue telah berubah menjadi marmer.

"Oh My God lihat lihat lantainya udah dirubah jadi marmer," seru Jessica. Keduanya lantas berkeliling ke setiap sudut venue pernikahan mereka. Saat tengah berkeliling, Jessica terkejut melihat pihak venue kembali memberikan kejutan untuknya.

"Kita lagi nyiapin ruangan di sebelah nanti buat press conference," ujar salah satu pihak venue. "Dimana?," tanya Jessica Iskandar. "Lagi dibuat.

Jadi sebelah sini ada pintu terus ruangan baru. Presscon semuanya di sini," beber pihak venue. Mendengar hal tersebut, Jessica pun terlihat sangat bahagia.

"Aaaa lagi bikin ruangan baru buat aku terima kasih ya. Tapi aku ngga bisa lihat, ini masih ditutup jadi nanti surprise kalian bakal terkaget kaget. Karena menurut aku tadinya ruangan presscon tadinya mau di sini dan ini udah keren banget, tapi ternyata mau dibikin lebih keren lagi," ungkap Jessica kegirangan.

Pernikahan Jessica dan Richard rencananya bakal digelar pada bulan ini di Bandung, Jawa Barat. Selanjutnya, mereka akan menggelar pesta pernikahan bergaya internasional pada bulan April 2020 di Bali. Jessica Iskandar dan kini tengah disibukkan dengan segala persiapan jelang pernikahan mereka.

Ibunda direncanakan akan melangsungkan pernikahan dengan pada Maret 2020. Sayangnya di tengah sukacita menyambut hari bahagia itu, Jessica Iskandar harus menerima kenyataan pahit. Jedar, sapaan akrab mengabarkan bila sang ayah, baru saja mengalami kecelakaan di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kakek dari tersebut menjadi korban tabrak lari saat tengah mengendarai motor. Baru baru ini Jessica membeberkan kondisi terkini dari sang ayah kepada awak media. Jedar mengaku sang ayah tergolong orang yang susah untuk diajak ke dokter.

"Kita mau ajak ke dokter kebetulan papaku susah banget dibawa ke dokter. Terus papahku punya riwayat stroke kan, jantung, diabetes jadinya pas ketabrak jadi lumayan parah banget. Di bagian sebelah sini (bahu) tuh biru, terus luka di sini juga (lengan).

Jempolnya sempat keseret sama motor jadi jempolnya kelipat. Ekarang jempolnya bengkak, biru terus sakit gitu ya ngga bisa bergerak gitu. Wanita berusia 32 tahun itu menyebut ayahnya sempat dibawa ke pengobatan alternatif.

"Jadi Richard saranin untuk dibawa ke tempat waktu itu Richard pernah salah urat terus dibawa ke situ. Akhirnya di tempat itu di Bekasi papahku ditempelin aku ngelihatnya sih kayu gitu terus diplester dari ujung ke ujung. Sementara masih ke alternatif ya belum ke dokter tapi hari ini karena mungkin bantuan sosial media jadi banyak yang bantuin.

Aku banyak banget disaranin ke dokter ke profesor yang memang fokus untuk tulang. Jadi baru tadi siang papaku di bawa ke profesor dekat rumah kebetulan kliniknya," lanjutnya. Kondisi Hardi yang cukup memprihatinkan membuat impian Jessica berjalan di altar bersama sang ayah harus dipertimbangkan.

"Ya apalagi sebentar lagi pernikahan aku, aku pastinya pengen banget jalan di altar bersama papaku berdua.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…