Home Seleb Sebut ‘Nyentrik’ Aurel Hermansyah Ungkap Konsep Pernikahan & Prewedding dengan Atta Halilintar

Sebut ‘Nyentrik’ Aurel Hermansyah Ungkap Konsep Pernikahan & Prewedding dengan Atta Halilintar

5 min read
0
0
1

YouTuber Atta Halilintar disebut sebut akan segera melangsungkan pernikahan dengan Aurel Hermansyah. Baik Atta Halilintar maupun Aurel Hermansyah, keduanya kerap menggembar gemborkan rencana pernikahan dalam konten YouTube masing masing. Meski sudah membocorkan soal rencana pernikahan mereka, namun pasangan selebriti itu enggan menyebutkan kapan tepatnya tanggal pernikahan.

Mereka belum mau membocorkan soal tanggalnya. Namun Atta Halilintar sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikah pada 31 Desember. Ia ingin menggelar pernikahan di malam tahun baru lantaran ingin hari bahagianya bisa dirayakan oleh seluruh orang di dunia.

Meski sempat menyebut 31 Desember, namun Aurel mengatakan tanggal tersebut belum benar benar pasti. Pasalnya hingga saat ini keluarga Anang Hermansyah masih belum bisa bertemu dengan keluarga Gen Halilintar, yang masih berada di Malaysia. Soal konsep pernikahan, Aurel mengatakan pernikahannya akan mengusung konsep yang nyentrik dan berbeda dari orang lain.

Putri sulungAnangHermansyahitu mengungkapkan, bahwa konsep tersebut sesuai dengan karakterAttaHalilintaryang gembar dengan hal hal aneh. "Kalau konsep sih udah pasti akannyentrik, karena Atta itu kan orangnya beda dari yang lain." Lebih lanjut,AurelHermansyahbelum memikirkan secara detil konsepnyentrikseperti apa yang akan dibuat di haripernikahannya nanti.

Terlebih soalAttaHalilintaryang secara tiba tiba kerap ingin mengganti konsep saat menjelang hari H. "Itu belum aku pikirin lagi, soalnya Atta itu suka tiba tiba. Misalnya sekarang ngomongnya ini tiba tiba pas udah mau deket ganti plan," ujarAurelHermansyah. Disinggung soal prewedding, Aurel Hermansyah mengaku saat ini ia tengah mempersiapkan untuk hal tersebut.

Bahkan Aurel mengatakan, saat ini ia sedang mencari fotografer untuk pemotretanpreweddingnya bersamaAttaHalilintar. "Tapi kalau soal pemotretan, kita memang lagi cari beberapa forografer. Mau foto foto dulu," beberAurelHermansyah. Ketka ditanya soal konsep fotopreweddingyang diinginkan,AurelHermansyahmengaku tidak neko neko.

Baginya tidak masalah melakukan pemotretan di indoor maupun outdoor . Asalkan, ia bisa menikmati sesi pemotretan tersebut sehinga menghasilkan foto yang bagus. "Apa aja sih kalau aku, enggak terlalu matok harus gini, harus gitu."

"Yang penting akunya suka, ya sudah," ujarAurelHermansyah. Mendekati rencana haripernikahan, YouTuberAttaHalilintarberniat untuk menemui Krisdayanti. Disebut sebut, niatnya menemui Krisdayanti tak lain adalah untuk meminta restu meminang putri kandungnya,AurelHermansyah.

Keinginannya bertemu Krisdayanti, diungkapkanAttaHalilintardalam tayangan YouTubenya yang diunggah, Minggu (2/8/2020) lalu. Menjawab pertanyaanAttaHalilintar, Aurel secara terbuka mempersilakan kekasihnya bertemu dengan ibunda. "Boleh, kenapa enggak boleh?" ujar Aurel.

Selain untuk meminta restu,AttaHalilintarrupanya ingin mengenal lebih dekat sosok ibu kandung Aurel tersebut. Ia juga berharap hubungannya dengan Krisdayanti bisa sedekat seperti ia dengan Ashanty. Menanggapi rencana sang calon menantu, Anang Hermansyah mempersilakan Atta dan Aurel untuk menemui KD.

Entah pertemuan itu guna meminta restu atau bersilaturahmi, Anang secara terbuka mempersilakan Atta untuk menunaikan niat baiknya. "Ya boleh boleh aja, kenapa enggak boleh," kataAnangHermansyah. "Boleh lah," tandasnya.

Dikabarkan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan secepatnya merealisasikan rencana pertemuan tersebut. Menjelang pertemuan tersebut, dikabarkanAnangHermansyahtelah menitip pesan kepada Aurel, untuk disampaikan kepada Krisdayanti. Pesan tersebut kabarnya berisi agar Aurel bisa sekaligus meminta kesediaan KD, untuk bisa mendampinginya di pelaminan saatpernikahannanti.

Meski telah lama berpisah, rupannya masih tersimpan harapan Anang agar Krisdayanti bisa mendampingi putri mereka ketika menikah kelak.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…