Home Metropolitan Satpam Dengar Suara Teriakan Kronologi Ayah Bekap 2 Anak Balitanya di Cilincing

Satpam Dengar Suara Teriakan Kronologi Ayah Bekap 2 Anak Balitanya di Cilincing

2 min read
0
0
5

TS (40) masing masing PA (4) dan BI (3) di rumahnya di kawasan , Minggu (8/12/2019). Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan pengungkapan bermula dari informasi satpam setempat yang mendengar adanya teriakan dari dalam rumah sekira pukul 02.00 WIB. Selanjutnya anggota bersama dengan pengurus RW maupun kelurahan setempat kemudian datang ke lokasi.

Setelahnya didapati pelaku sedang membekap dan menodong kedua putrinya dengan pisau. "Kemudian setelah di dalam yang dilihat atau ditemukan oleh anggota kami adalah posisi orang tua atau bapak ini membawa senjata tajam dan sedang mengancam anaknya," ucap Budhi. Melihat hal tersebut, anggota yang berada di lokasi berusaha menenangkan pelaku agar segera menghentikan aksinya. Sehingga kedua putri kandungnya itu bisa selamat tanpa ada luka sedikit pun.

"Atas peristiwa itu kemudian kami mencoba untuk menenangkan si bapak ini dan alhamdulillah pada akhirnya bisa kita amankan dan anaknya tidak terjadi sesuatu apapun," kata Budhi. Untuk proses hukum atas peristiwa tersebut maka tersangka dikenakan UU Darurat Nomor 12 Tahun 1951 karena membawa senjata tajam tanpa izin dan melakukan pengancaman. Tersangka juga atas perbuatannya dikenakan UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman di atas 10 tahun penjara.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara…