Home Seleb Samakan dengan Hotman Paris Melaney Ricardo Sebut Nagita Slavina Lebih Kaya daripada Raffi Ahmad

Samakan dengan Hotman Paris Melaney Ricardo Sebut Nagita Slavina Lebih Kaya daripada Raffi Ahmad

8 min read
0
0
2

Presenter Melaney Ricardo blak blakan menyebut Nagita Slavina lebih kaya dibandingkan suaminya, Raffi Ahmad. Hal itu diketahui melalui tayangan di kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (30/5/2020) saat Melaney Ricardo berkunjung ke kediaman Raffi Ahmad. Seperti diketahui, Raffi Ahmad saat ini dikenal sebagai presenter dan selebriti yang begitu kaya raya.

Saat Melaney berkunjung, ayah Rafathar yang tengah nge vlog itu bertanya kepada Melaney Ricardo terkait perbandingan kekayaannya dengan Nagita Slavina. "Oke guys gue mau nanya ke Melaney Ricardo, coba antara dia (Nagita) atau aku, menurut lu siapa yang paling kaya?" tanya Raffi iseng. Mendengar pertanyaan Raffi, Melaney tampak bingung dan bergumam dengan Nagita.

Nagita Slavina sendiri tampak cuek dan menganggap tingkah suaminya tak jelas. "Hah, gimana maksudnya?" tanya Melaney pada Nagita. "Apaan sih enggak penting," ucap Gigi.

Melaney awalnya seoalah menilai bahwa hal tersebut tidak bisa diperbandingkan karena keduanya adalah pasangan suami istri. Namun, Raffi memaksa untuk membandingkan dirinya dengan Nagita. "You kan selalu menjadi satu," ucap Melaney.

"Enggak orang kan tahunya sultan gua, tapi kalau menurut lu lebih kaya dia atau gue?" tanya Raffi lagi. Melaney pun lalu dengan tegas mengatakan Nagita lah yang jauh lebih kaya dari pada Raffi Ahmad. Saat ditanya alasannya, Melaney lantas menyamakannya dengan Hotman Paris.

Berkaca pada Hotman Paris yang seluruh hartanya diatasnamakan sang istri, Melaney juga berpikir demikian kepada Raffi dan Nagita. "Kaya dia," tegas Melaney. "Kenapa?" tanya Raffi.

"Karena kayak Bang Hotman sama istrinya juga kaya istrinya, karena semua hartanya atas nama istrinya," jawab Melaney. "Pasti gue yakin, harta harta lu ini pasti atas nama Nagita Slavina," jelasnya. Lebih lanjut, Melaney juga menyebut bahwa Nagita sebelum menikah dengan Raffi juga telah mengenyam pendidikan di luar negeri.

Sedangkan Raffi hanya sibuk dengan kariernya sebagai artis. "Dan mohon maaf sebelum kawin sama lu Gigi udah sekolah di Canberra, ada sekolah enggak?" kata Melaney. Mendengar hal tersebut, Raffi lalu berseloroh bahwa dirinya tak minder istrinya pernah sekolah di Canberra.

Sebab saat ini, jangankan untuk sekolah, untuk membeli sekolahan pun dia mampu. Milihat tingkah suaminya, Nagita pun dengan dingin hanya mengiyakan. "Nagita boleh sekolah di Canberra, gue sekarang bisa beli sekolahan, iya enggak sayang?" tutur Raffi.

"Iya aja," singkat Nagita. Nagita Slavina mengungkap kesan saat dirinya pertama kali bertemu dengan sang suami, Raffi Ahmad. Hal tersebut ia ungkapkan melalui unggahan video di kanal YouTube RANS Entertainment , Jumat (29/5/2020).

Mulanya, Raffi Ahmad mendatangi Nagita Slavina yang sedang asyik membaca webtoon di kamar. Raffi Ahmad kemudian bertanya cerita apa yang akan istrinya kisahkan jika berkesempatan menulis webtoon. "Aku jadi penasaran, kalau kamu seandainya menulis cerita untuk Kakao Page ini, cerita by Nagita Slavina," tutur Raffi Ahmad.

"Mengungkapkan cerita waktu pertama ketemu sama aku tuh kamu tuh gimana sih rasanya?" Ser seran , deg degan, atau gimana sih?" Meskipun sang suami terlihat berharap, Nagita Slavina hanya menjawab santai.

Ia menyebut bahwa dirinya merasa biasa saja saat pertama kali bertemu sang suami. "Ketemu pertama kali sama kamu (Raffi Ahmad, red)? Biasa aja," ucap Nagita Slavina santai. Mendengar jawaban dari Nagita Slavina, Raffi Ahmad pun terlihat kecewa.

"Jangan kayak gitu lah," balas Raffi Ahmad. Nagita Slavina pun menjelaskan bahwa saat pertama kali bertemu sang suami, ia hanya bergumam dalam hati. "'Oh ini Raffi, oh iya' gitu," timpal ibu satu anak ini.

"Ya kan pertama kali ketemu sama kamu aku kan tahu 'Oh itu Raffi Ahmad yang ceweknya banyak, yang suka ngegodain cewek' gitu." Oleh sebab itu, ia merasa biasa saja saat bertemu Raffi Ahmad. Bahkan Nagita Slavina tidak berharap akan didekati oleh Raffi Ahmad.

"Jadi biasa aja aku mah, aduh, nggak mungkin juga gitu," tambah Nagita Slavina santai. "Gue mah cewek apa, nggak mungkin lah kebayang bayang gitu juga enggak." "Kamu tuh suka sok sok merendah gitu deh," jawab Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad kemudian bertanya siapa sosok yang pernah disukai oleh Nagita Slavina kepada putra mereka, Rafathar Malik Ahmad. "A' (Rafathar, red), siapa A' dulu cowok yang mama suka?," tanya Raffi Ahmad kepada sang anak. "Leli, Papa (Raffi Ahmad, red), Bintang," jawab Rafathar.

"Leli sama Bintang?," tanya Raffi Ahmad kepada sang istri. "Sama papa," timpal Rafathar. "Oh, jadi tiga yang mama suka? Leli, papa, sama Bintang," tanya Raffi Ahmad.

"Terus yang menang siapa? Yang menang mendapatkan mama?"

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…