Home Travel Rekomendasi Tempat Ngopi Santai di Tepi Pantai Kupi Batigo Taluak Buo Kota Padang

Rekomendasi Tempat Ngopi Santai di Tepi Pantai Kupi Batigo Taluak Buo Kota Padang

5 min read
0
0
1

Bermain di pantai sambil menikmati makanan seafood dan minuman kopi, Kupi Batigo Taluak Buo menjadi tempat yang direkomendasikan. Kupi Batigo beralamat di Taluak Buo, Kecamatan Bungus, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Jarak dari Pusat Kota ke Kupi Batigo Taluak Buo, kurang lebih 40 menit menggunakan kendaraan pribadi sepeda motor atau mobil.

Tempatnya instagramable, cocok untuk menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga, para sahabat dan tentunya orang terkasih. Waktu perjalanan yang lumayan jauh dari pusat Kota Padang tidak akan sia sia, karena sepanjang perjalanan mata akan dimanjakan keindahan teluk bayur dan lautan berwarna biru. Setelah sampai di Kupi Batigo pengunjung juga akan merasakan suasana pantai yang masih asri.

Ombak pantai yang tenang, pengunjung bisa bermain air laut tanpa takut diterjang ombak besar, karena pantai di Kupi Batigo Taluak Buo ini dangkal dan di kelilingi bukit. Kupi Batigo Taluak Buo buka setiap hari dari pukul 10 pagi sampai 19.00 WIB. Beragam menu makanan dan minuman disajikan dengan harga yang terjangkau.

Menu andalan yang disuguhkan khusus makanan seafood seperti kepiting, udang, cumi dan ikan. Untuk makanan varian udang dan cumi harganya Rp 29 ribu, lalu ada ikan dengan beragam varian harganya Rp 27 ribu, ayam Rp 26 ribu dengan pilihan sambal yang beragam ada saos padang, rica rica, goreng mentega, saos asam manis. Tidak hanya itu, tersedia juga menu sayuran berbagai pilihan ada tumis kangkung, buncis cah bawang putih, kol cah ikan asin, cap cay untuk harga sayuran Rp 16 ribu.

Bagi pengunjung yang tidak ingin makanan berat Kupi Batigo Teluk Buo ini menyediakan snack ada pisang goreng, ubi flow, kentang goreng, martabak mie, harganya Rp 18 ribu. Sedangkan untuk minuman kopi bagi yang suka manual ada V60 harga Rp 26 ribu, japstyle coffee Rp 22 ribu, lalu ada espresso Rp 20 ribu, cappuccino, mocchacinno Rp 22 ribu, Vietnam coffee dan batigo kopi susu Rp 22 ribu. Pengunjung yang tidak menyukai minuman kopi tidak perlu khawatir karena ada minuman mocktail seperti tebe punch, coconut punch, yellow Kasturi, pink lady dan gloomy sunrise harga Rp 18 ribu.

Seorang pengunjung yang merupakan mahasiswi UNP, Hamidah, 27, mengatakan baru pertama kali datang ke Kupi Batigo di Taluak Buo. Dia mengatahui adanya Kupi Batigo dari media sosial Instagram. “Sebelumnya saya sudah pernah ke Kupi Batigo, tetapi yang dekat Masjid Raya Sumbar. Ternyata Kupi Batigo buka cabang di daerah sini dan suasana yang disuguhkan juga sangat beda. Kalau yang Kupi Batigo di pusat kota memang tempat kopi dan asik untuk nongkrong. Kalau Kupi Batigo di Taluak Buo ini kelebihannya dekat pantai terus makanan yang disajikan seafood. Cocoklah untuk refreshing dari rutinitas harian,” jelas perempuan yang menggunakan hijab ini. Tak hanya itu, dia mengakui tempat yang dihadirkan Kupi Batigo Taluak Buo sangat instagramable, cocok bagi mereka yang hobi berselfie dan swafoto.

Tertarik mencoba mengunjungi Kupi Batigo di Taluak Buo? Lihat informasi lengkapnya di Instagram @kupibatigo_telukbuo.

Load More Related Articles
Load More In Travel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

5 Kota Ini Dinobatkan Sebagai Kota Paling Ramah Sepeda di Dunia

Sepeda sempat menjadi tren di Indonesia saat pembatasan perjalanan karena Covid 19. Kebias…