Home Travel Rekomendasi 5 Tempat Belanja Barang Murah Kualitas Ekspor di Vietnam

Rekomendasi 5 Tempat Belanja Barang Murah Kualitas Ekspor di Vietnam

3 min read
0
0
3

Vietnam menjadi negara tujuan wisata paling diminati wisatawan dari Indonesia. Selain keindahan alamnya, kita bisa menikmati aneka kuliner khasVietnam yang lezat, budaya lokal dan tentunya tempat belanja barang murah diVietnam. Dibandingkan Singapura dan beberapa negara Asia lain, Vietnam lebih menarik di mata shopaholic.

Pasalnya, Vietnam punya barang kualitas ekspor dari brand brand ternama yang dijual lebih murah di dalam negeri. Rak heran jika Vietnam dikenal surga bagi pecinta belanja. Hal ini karena di Vietnam mereka bisa mendapat barang kualitas bagus dengan harga murah.

Berikut 5 rekomendasi tempat belanja murah diVietnamyang wajib untuk dikunjungi. Tempat ini adalah surganya produk kualitas ekspor dengan harga miring. Banyak barang sisa eksporVietnamyang masih layak jual di sini.

Harganya pun beragam, mulai dari Rp 70 ribu jika kamu pandai menawar. Pecinta produk berbahan kulit asli wajib mampir ke pasar yang satu ini. Banyak produk fashion hingga barang barang kerajinan berbahan kulit yang dijual di sini.

Pasar tradisional diVietnamini surganya pemburu barang barang harga terjangkau. Binh Tay Market adalah tempat belanja murah dan terlengkap diVietnam. Di Binh Tay Market, kamu bisa belanja satu barang maupun dalam jumlah banyak atau grosir.

Bagi yang mencari barang kerajinan atau pernak pernik kebutuhan rumah tangga, Ben Thanh Market adalah solusinya. Di kawasan pusat perbelanjaan tradisional ini berjajar penjual aksesori mulai dari tas, sepatu, lukisan hingga pernak pernik lainnya. Kawasan perbelanjaan yang satu ini menawarkan sesuatu yang sangat unik.

Berjalan jalan di sekitar Dong Khoi Street, kamu akan menemukan toko toko dengan arsitektur gaya klasik modern di sepanjang jalan. Di Dong Khoi Street kamu bisa membeli pakaian, suvenir hingga pernak pernik perhiasan. Jangan khawatir soal harga, barang barang yang ditawarkan di Dong Khoi Street terjangkau untuk wisatawan, guys.

Load More Related Articles
Load More In Travel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

5 Kota Ini Dinobatkan Sebagai Kota Paling Ramah Sepeda di Dunia

Sepeda sempat menjadi tren di Indonesia saat pembatasan perjalanan karena Covid 19. Kebias…