Home Superskor Pukul 02.55 WIB beIN Sports 1 LIVE Streaming TV Online Real Madrid vs Mallorca Liga Spanyol

Pukul 02.55 WIB beIN Sports 1 LIVE Streaming TV Online Real Madrid vs Mallorca Liga Spanyol

5 min read
0
0
1

Akseslive streaming pertandingan antara Real Madrid vs Mallorca di LaLiga Liga Spanyol, dapat Anda simak dalam berita ini. Pertandingan seru Liga Spanyol antara Real Madrid vs Mallorca akan tersaji di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (25/6/2020) dini hari nanti. Pertandingan Real Madrid vs Mallorca, disiarkan langsungbeIN Sports1 dan dapat diakses secara streaming pukul 02.55WIB.

(Live streaming tersedia di akhir artikel ini) Real Madrid diprediksi tak akan diperkuat oleh Sergio Ramos dan Casemiro saat menjamu Mallorca. Laga Real Madrid menjamu Mallorca diprediksi akan tersaji seru, mengingat kedua tim tengah mengusung misi yang sama namun beda tujuan.

Real Madrid membutuhkan tiga angka guna mengamankan kembali puncak klasemen Liga Spanyol yang saat ini ditempati oleh Barcelona. Los Galacticos saat ini hanya terpaut tiga poin dengan Barca yang mengoleksi 68 poin. Target tiga poin tentu juga diusung oleh tim tamu.

Mallorca membutuhkan tiga poin guna mengangkat posisi mereka yang saat ini tengah terjerembab di zona merah alias zona degradasi. Los Bermellones (julukan Mallorca) kini menempati posisi ke 18 dengan total poin 26 angka. Meskipun demikian misi tiga poin dalam lawatannya ke kota Madrid bukanlah misi yang mudah.

Mengingat sang tuan rumah dalam tiga laga terakhirnya di bulan Juni ini sellau meraih kemenangan. Sedangkan Mallorca justru menghasilkan catatan yang berbeda, di mana mereka menelan dua kekalahan dan sekali hasil imbang. Meskipun demikian, bukannya Real Madrid tidak memiliki celah yang dapat dimanfaatkan oleh tim tamu.

Dilansir dari laman , dua pemain andalan Zinedine Zidane diprediksi tak akan tampil dalam laga dini hari nanti. Dua pemain yang dimaksud ialah Sergio Ramos dan Casemiro. Casemiro yang berposisi sebagai gelandang bertahan dipastikan absen dalam laga kali ini akibat akumulasi kartu kuning.

Sedangkan Sergio Ramos sendiri dalam tanda tanya besar untuk dapat dimainkan. Pasalnya, punggawa Timnas Spanyol tersebut mengalami cedera lutut yang membuatnya harus banyak beristirahat. Posisi dari Sergio Ramos dapat digantikan oleh Eder Militao, adapaun pos yang ditinggalkan oleh Casemiro akan ditempati oleh Federico Valverde.

Untuk posisi ujung tombak penyerangan tim, Zinedine Zidane tentu mengandalkan striker andalannya, Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu akan diapit oleh dua winger yang memiliki kecepatan mumpuni, Eden Hazard dan Vinicius Jr. "Meskipun keduanya memiliki posisi yang sama, namun bukan hal yang musthail bagi tim ini menduetkan keduanya dalam satu pertandingan," tukas Zidane seperti yang dikutip dari

"Yang jelas, keduanya dalam kondisi fit untuk ebrtanding, dan itu membuat saya sangat senang," tambah juru taktik asal Prancis tersebut. Kepastian timya yang tak diperkuat oleh Casemiro diamini oleh sang Entrenador. "“Dia tidak bermain besok, bukan soal saya cemas atau tidak."

"Kami harus membuat perencanaan dengan cara lain dan itu yang akan kami lakukan," jelasnya menambahkan. Sedangkan dari kubu tim tamu, mereka tentu mengandalkan tuan pemain yang dipinjamnya dari Real Madrid, Takefusa Kubo. Pergerakannya dan kecepatan yang dimiliki Kubo akan membantu ANte Budimir yang diprediksi akan menempati posisi lini serang Mallorca.

Courtois (GK); Carvajal, Varane, Militao, Marcelo; Kroos, Valverde, Modric; Rodrygo, Benzema, Hazard Reina (GK); Pozo, Valjent, Sedlar, Gamez; Baba, Campos, Sevilla; Kubo, Hernandez, Budimir. *Catatan: Untuk mengakses layanan ini,penikmatsepak bola terlebih dahulu mesti berlangganan dengan biaya Rp 20.000 perminggu atau Rp 50.000 perbulan.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…