Home Regional Pria Ini Cemburu hingga Bunuh Kekasih dengan Kunci Roda Pacar Dipanggil ‘Sayang’ oleh Orang Lain

Pria Ini Cemburu hingga Bunuh Kekasih dengan Kunci Roda Pacar Dipanggil ‘Sayang’ oleh Orang Lain

2 min read
0
0
4

Pria berinisial YD (27) nekat membunuh pacarnya EC (36) karena mendapati ada orang lain yang memakai istilah 'sayang' pada sang kekasih. EC yang merupakan warga Kecamatan Teweh Tengah, Barito Utara, Kalimantan Tengah, dibunuh dengan kunci roda. Setelah YD membunuh korban, ia memasukkan jasad ke dalam karung.

Karung itu kemudian dibuang ke semak semak di Jalan Kapten Piere Tendean, Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS). "Merasa panik, pelaku akhirnya membuang jasad korban di semak semak. Saat ditemukan, setengah badan korban terbungkus karung berwarna putih," kata Kabid Humas Polda Kalsel Kombes M Rifa'i saat dikonfirmasi, Sabtu (18/7/2020) malam. Diceritakan Rifa'i, peristiwa pembunuhan itu terjadi di dalam mobil, saat itu korban menerima telepon dari seorang pria dengan kata sayang.

Mendengar itu, sambung Rifa'i, pelaku menduga pacarnya telah berselingkuh dengan pria lain hingga terjadilah peristiwa itu. "Pelaku mengakui telah menghilangkan nyawa pacarnya karena terbakar rasa cemburu pada korban. Hal itu dikarenakan ia mendapati ada telepon dari seorang laki laki dengan panggilan sayang di HP korban," ujarnya. Setelah menemukan jasad korban, polisi langsung melakukan penyelidikan dan penyidikan.

Hasilnya, tak butuh lama bagi tim gabungan dari Jatanras Polda Kalsel dan Reskrim Polres HSS mengungkap kasus tersebut. Pelaku akhirnya ditangkap polisi dikediamannya di Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, ia juga mengakui perbuatannya yang telah membunuh korban. "Untuk pelaku pembunuhan sendiri selanjutnya akan diserahkan kepada Satreskrim Polres HSS guna proses hukum lebih lanjut," ungkapnya.

Atas perbuatannya, pelaku akan diancam Pasal 338 tentang pembunuhan dengan ancaman kurungan 7 tahun penjara.

Load More Related Articles
Load More In Regional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dua Perangkat Desa di Tulungagung Ditahan Jaksa Beri Kesaksian Palsu Soal Pembunuhan

Karena memberikan keterangan palsu, dua perangkat Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,…