Home Metropolitan Pria Diduga Gangguan Jiwa Lompat dari Sebuah Apartemen di Condet

Pria Diduga Gangguan Jiwa Lompat dari Sebuah Apartemen di Condet

2 min read
0
0
3

Seorang pria yang diduga mengalami gangguan jiwa, F, melakukan bunuh diri dengan melompat dari atas tower di wilayah Condet, Jakarta Timur. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono menyebut kejadian itu berlangsung pada hari Jumat (26/7/2019) kemarin sekitar pukul 11.30 WIB. "Sekitar jam 11.30 WIB, korban dan keponakannya melintas TKP dan korban langsung memanjat pagar tower untuk masuk ke area tower," ujar Argo dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (27/7/2019).

Argo menyebut saat itu saksi bernama Betty dan Saras dan keponakan korban sudah mengingatkan korban agar tidak masuk ke area tower itu. Namun ketiganya malah dimarahi oleh korban. Korban akhirnya naik sendiri ke atas tower tersebut.

Setelah berada di atas tower, korban melompat ke bawah hingga mengakibatkan korban meninggal dunia. Sementara itu, Kapolsek Kramatjati, Kompol Nurdin AR menyebut korban memiliki gangguan jiwa. Pada saat kejadian, para saksi sudah berusaha menyuruh korban untuk turun dari atas tower tersebut.

"Korban memang terganggu kejiwaannya ya menurut keterangan saksi saksi," ungkap Nurdin. Korban merupakan warga di wilayah Condet, Jakarta Timur. Pihak kepolisian sudah memeriksa beberapa orang saksi termasuk memeriksa keponakan dari korban yang saat itu sedang bersama korban.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara…