Home Seleb Pintar Balik Fakta Icha Mantan Istri Teddy Peduli dengan Lina Bongkar Borok Mantan Suaminya

Pintar Balik Fakta Icha Mantan Istri Teddy Peduli dengan Lina Bongkar Borok Mantan Suaminya

10 min read
0
0
3

Mantan istri Teddy, Icha tiba tiba membongkar borok dari mantan suaminya. Icha menyebut jika Teddy orang yang gampang memutar balikkan fakta. Selain itu, Teddy juga pandai dalam berbicara halus.

Icha, mantan istriTeddymerasa kasihan dengan kematianLina Zubaedahpada Sabtu (4/1/2020) lalu. Icha juga membongkar fakta soal sifat asliTeddyyang disebutnya pandai memutarbalikkan fakta hingga bicaranya yang halus. Terlebih Lina baru saja melahirkan bayi dari pernikahannya denganTeddy.

"Jadi saya enggak bisa ngomong apa apa sebetulnya, saya juga merasa sedih," ujarIcha. "Mana sekarang baru melahirkan, sekarang meninggal dunia," imbuhnya. Lina merasa kasihan dengan Lina yang kini hanya bisa ia doakan yang terbaik untuk Lina dan keluarga yang ditinggalkan.

"Saya kasihan banget. Walaupun yang sudah terjadi itu kayak gitu, jadi saya sekarang cuma berdoa saja buat Teh Lina," ujarIcha. "Semoga Allah menempatkan di jannatul firdaus , dan memaafkan segala hal hal yang pernah dilakukan," "Mudah mudahan semua keluarganya bisa menerima keadaan semuanya itu," sambungnya.

Meski sudah bercerai dariTeddy, ternyataIchamasih peduli dengan kondisi pernikahan sang mantan suami. BahkanIchasempat berusaha menghubungi kakakTeddymenanyakan soal kabar Lina namun ternyata tak ada informasi apapun. "Sebetulnya saya kemarin itu telepon ke kakaknya siTeddyitu, tapi ternyata enggak ada kabar ya," kataIcha.

NamunIchamengaku tahu bahwa akhir tahun 2019 lalu Lina sempat berlibur dengan anak anaknya. "Cuma saya melihat di situ dia berjalan jalan sama anak anaknya, itu terakhir mungkin ya, Hari Ibu," ungkapIcha. Maka dari ituIchabegitu terkejut Lina yang tampak baik baik saja saat berlibur dengan anak anaknya tiba tiba sudah tiada.

Icha meyakini banyak kesedihan yang terpendam dalam benak Lina sebagai seorang ibu yang terpisah dari anak anaknya. "Terus akhirnya sekarang dapat kabar ini, saya kaget banget, kaget banget dan saya waktu tadi ada kabar itu saya kan di jalan pulang dari kerja," kataIcha. "Mungkin dia juga sedih dan lain sebagainya ya, saat ini kayaknya enggak pernah ngomong sama anak anaknya, jadi terpendam semuanya," tuturnya.

Dalam telewicara terpisah unggahan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Senin (6/1/2020),Ichamembongkar fakta soal sosokTeddy. MenurutIcha,Teddyadalah orang yang pandai memutarbalikkan fakta. "Karena dia itu pintar membalik fakta, pintar banget pokoknya, pokoknya pintar," kataIchadengan menggebu gebu.

Icha yang sudah 11 tahun berumah tangga denganTeddymengaku sudah hafal kebiasaan mantan suaminya, termasuk nada bicaranya yang halus. "Saya sudah 11 tahun ya sama dia, saya itu sudah tahu semuanya, apa kebaikannya dan keburukannya," ungkapIcha. "Memang kalau ngomong halus sama siapapun, halus," sambungnya.

Teddy menyebut anak kandung sang istri, Rizky Febian dan adik adiknya sempat takut untuk bertemu Lina karena ada tekanan. Teddy meyakini bahwa anak anakSulesempat takut bertemu Lina setelah perceraian pada September 2018 lalu. Ia menyebut bahwa Rizky Febian dan adik adiknya mendapat tekanan dari suatu pihak.

"Anak anak sempat ada ketakutan buat dekati ibunya. Ya saya sih enggak bilang ininya, cuma anak anak ada tekanan, pressure, " ujarTeddy, dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV). "Jadi pas dilihat pas sudah perceraian itu, anak anak itu ibunya berusaha buat komunikasi, buat ini," sambungnya. Teddy menganggap ada pihak yang menahan anak anak agar tak mau bertemu Lina.

"Tapi anak anak kayak ada yang nge hold gitu, jadi saya bukan suuzon, cuma di situ anak anak kayak ada tekanan enggak mau ketemu ibunya," ungkapTeddy. Berbanding terbalik dengan pernyataanTeddy,Sulemenyebut dirinya malah mendorong anak anak untuk sering mengunjungi sang ibunda. Sule mengaku tidak memikirkan kesalahan Lina lantaran masih banyak juga kebaikan sang mantan istri.

"Di balik kesalahan dia, masih banyak kebaikan dia kok," ucapSule. "Makanya saya berusaha untuk anak anak, anak anak juga sebetulnya berusaha untuk bersilaturahmi dan yang lain lain," kataSule. Tak hanya itu, bahkanSulemenyebut Lina pun masih ingin bertemu dirinya.

NamunSuleberanggapan posisi Lina yang sudah memiliki suami baru membuat keduanya sulit bertemu. "Mamanya juga kepengin sebetulnya, almarhumah itu kepengin bersilaturahmi sama ayah," kataSule. "Cuma karena dia sudah menikah, tertekan dengan…terikat dengan perkawinan, dia enggak bisa apa apa," imbuhnya.

Dalam wawancara tersebut,Teddymembongkar kesalahan keluarga Lina yang tidak merestui pernikahan mereka. Teddy meyakini bahwa pihak keluarga Lina masih menyayangkan perceraian Lina denganSuleyang seorang miliuner. "Karena sebelumnya kan keluarganya sendiri memang kurang dekat sama bundanya, ya itu dia enggak setuju sama saya," ungkapTeddy.

"Karena memang masih mikir sama miliuner gitu, lebih enak tidur ibaratnya di keraton," imbuhnya. NamunTeddymenegaskan Lina bukanlah orang yang haus akan kekayaan lantaran ia rajin beribadah. "Tapi bunda sendiri bukan orang yang ibaratnya beliau sendiri itu dibilang matre atau mikirin harta, beliau itu sudah ahli ibadah," belaTeddy.

Dalam wawancara setelah meninggalnya Lina,Sulesempat menyebut bahwa sejauh ini tak ada komunikasi denganTeddy. BahkanSulemenyebut dirinya dilarang untuk menemui Lina. "Kita komunikasi hanya melalui chatting, karena memang tidak boleh saya untuk ke sana," ujarSule.

Sule menyebut tidak mungkin Lina sendiri yang melarangnya untuk menemuinya lantaran ia meyakini sang mantan istri adalah sosok yang baik. "Dan (menurut) saya enggak mungkin yang men tidak boleh kan adalah mantan istri saya, enggak mungkin, karena dia orang baik," ujarSule. "Ya sudah bisa menilailah ya," sambungnya.

Tak hanya interaksi denganSuleyang dibatasi, pertemuan dengan ibunda Lina, Utisah dan adiknya, Ariani juga dipersulit. "Ya jangankan saya mantan suaminya, mamanya pun sendiri ya, adiknya pun sendiri ya susah untuk ketemu sama Beliau," kataSule. Di kesempatan yang berbeda, pernyataanSuletersebut dibenarkan oleh Utisah dan Ariani.

Utisah menyebutTeddyjarang memberi kabar soal Lina. Dari kabar Lina melahirkan hingga sakit pun tidak sampai kepada keluarganya. "Siapa sih yang enggak sakit, kok sakit sampai enggak kasih tahu orang tua?" ujar Utisah.

"Orang tua sendiri," tambah Ariani. "Iya, enggak tahu, sakitnya sakit apa. Boro boro sakit, melahirkan juga enggak dikasih tahu," kata Utisah.

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…