Home Superskor Pierre-Emerick Aubameyang Tunda Kontrak Baru di Arsenal Karena Tunggu Tawaran Barcelona

Pierre-Emerick Aubameyang Tunda Kontrak Baru di Arsenal Karena Tunggu Tawaran Barcelona

2 min read
0
0
4

Pierre Emerick Aubameyang dikabarkan menunda kesepakatan kontrak baru dengan Arsenal demi menunggu lamaran dari Barcelona. Masa depan penyerang Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang, terus menjadi bahasan hangat. Setelah sukses mengantar Arsenal menjuarai Piala FA, Pierre Emerick Aubameyang sempat disinyalir bakal melanjutkan kariernya di Emirates Stadium.

Adapun dari kubu The Gunners , meski mengalami masalah dengan keuangan akibat pandemi COVID 19, mereka bersedia memberikan gaji senilai 250 ribu pounds (sekitar Rp4,77 miliar) per pekan demi Aubameyang. Meski demikian, penyerang 31 tahun itu justru tampak menunda nunda penandatanganan kontrak baru yang disodorkan oleh Arsenal. Dinukil BolaSport.com dari Sportsmole , muncul klaim terbaru yang menyebut Aubameyang menanti lamaran dari Barcelona.

Klaim tersebut dibeberkan oleh jurnalis ternama, Fabrizio Romano. Fabrizio Romano menilai Aubameyang ingin melihat apakah Barcelona akan melempar tawaran demi mendapatkan jasanya. Berbicara kepada podcast The Beautiful Game , Romano berkata: "Aubameyang sedang menunggu untuk melihat apakah klub klub top menawarinya kontrak, seperti Barcelona. Saat ini belum ada yang mengajukan penawaran."

"Mereka melakukan apa yang bisa dilakukan, mereka menawarinya sebuah kontrak penting dan ia akan segera membuat keputusan," ujar Romano. Keterkaitan antara penyerang asal Gabon dan Barcelona cukup beralasan. Hal ini dikarenakanBarcelona sampai saat ini masih belum mampu menuntaskan perekrutan target utama mereka, yakni bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

Aubameyang bisa menjadi alternatif El Barca jika benar benar gagal total memboyong Martinez.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…