Home Sport Petinju Amir Khan Sebut Virus Corona Sebagai Alat Pengendali Populasi

Petinju Amir Khan Sebut Virus Corona Sebagai Alat Pengendali Populasi

3 min read
0
0
3

Amir Khan memberikan komentarnya terkait pandemi virus corona yang tengah merebak dan menjadi masalah global saat ini. Mantan juara dunia tinju asal Inggris tersebut memberikan pendapatnya terkait asal muasal virus tersebut. Bukan menjadi rahasia lagi akibat virus corona (Covid 19), semua event olahraga dunia dihentikan.

Tentu kondisi tersebut membuat banyak kalangan gusar dengan mudahnya wabah penyakit tersebut menular. Pun dengan Amir Khan yang kemudian angkat bicara terkait masifnya penyebaran virus corona. Amir Khan berpendapat bahwa virus corona bukan bersumber dari hewan.

Seperti yang diketahui, virus corona berasal dari kelelawar yang semula berasal dari Wuhan, China. Namun kabar tersebut oleh Amir Khan dibantah dan mengaku tidak percaya. "Saya tidak berpikir itu berasal dari China. Itu bohong, sungguh."

"Orang orang mengatakan bahwa mereka makan kelelawar dan ular dan racun bercampur. Omong kosong apa itu?." "Coronavirus ini, coronavirus itu, kamu mungkin bosan karenanya, seperti aku," ungkap Amir Khan seprti yang dilansir dari Bahkan mantan juara tinju dunia itu menyatakan jika virus corona ada ditujukan untuk mengendalikan jumlah populasi masyarakat saat ini.

"Mungkin untuk pengendalian populasi, untuk menyingkirkan banyak dari kita." "Terutama ketika virus tersebut telah dikatakan berbahaya untuk orang tua," ucapnya menambahkan. Bahkan secara terang terangan Amir Khan mengatakan bahwa virus corona merupakan sebuah konspirasi.

"Apakah Anda tidak berpikir ini ada hubungannya dengan 5G dengan menara yang terus naik?" "Itu buatan manusia. Ini dimunculkan karena satu alasan, saat mereka menguji 5G," terang Amir Khan. Seperti yang diketahui, sejumlah event olahraga dunia saat ini harus ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Sebut saja Liga Inggris, Liga Italia hingga Liga Spanyol yang harus ditangguhkan hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan. Pun dengan sejumlah event olah raga lainnya yang mengalami kalender penyelenggaraan carut marut. Sebut saja MotoGP 2020 yang sampai sejauh ini belum melangsungkan race perdana.

Di mana sejatinya race pertama telah berlangsung pada awal bulan Maret lalu. Namun akibat wabah penyakit tersebut, gelaran MotoGP musim ini masih tertunda dan belum melangsungkan race sama sekali.

Load More Related Articles
Load More In Sport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

MotoGP Austria 2020 – Tekad Valentino Rossi Gapai Podium Ke-200 Terganjal Kondisi Cuaca

Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi sangat berhasrat untuk mencicipi podium ke …