Home Internasional Pesawat ANA Jepang Siapkan Paket Perjalanan Keliling Kanto & Gunung Fuji 1 Januari 2020

Pesawat ANA Jepang Siapkan Paket Perjalanan Keliling Kanto & Gunung Fuji 1 Januari 2020

2 min read
0
0
5

Sebuah rencana yang sangat menarik dibuat perusahaan penerbangan ANA Jepang untuk melihat matahari tanggal 1 Januari 2020. Saat ini diakuinya pemesan penerbangan ini sangat banyak sehingga pesawat yang isinya sekitar 300 penumpang ANA tersebut sudah penuh khusus untuk melihat matahari terbit dari sekitar Gunung Fuji dan berkeliling area Kanto di pagi hari selama sekitar 40 menit. Pesawat berangkat dari Bandara Haneda pagi hari mengitari daerah Kanto sambil menantikan matahari terbit lalu menuju pegunungan Fuji.

"Dengan latar belakang Gunung Fuji dan matahari terbit, menghasilkan panorama yang sangat indah serta doa dan harapan untuk tahun baru yang lebih baik nantinya," tambahnya. Lalu berapa biayanya? Ada tiga kelas yaitu kelas A, B dan C.

Kelas A paling mahal 100.000 yen untuk berdua. Letak kelas A justru di pinggir bagian belakang pesawat yang mudah melihat pemandangan luar dan tak ada hambatan. Sedangkan kelas B di pinggiran kiri dan kanan yang terhalang sayap pesawat. Dijual kelas B dengan harga 90.000 yen untuk berdua.

Lalu yang paling murah adalah kelas C dengan harga 70.000 yen di bagian tengah, sehingga menyulitkan melihat ke bagian luar. Bagi penggemar Jepang dapat ikut diskusi dan info terakhir dari WAG Pecinta Jepang. Email nama lengkap dan nomor whatsapp ke: [email protected]

Load More Related Articles
Load More In Internasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Donald Trump Tantang Joe Biden Lakukan Tes Narkoba Jelang Debat Pemilu AS 2020

Presiden AS Donald Trump menantang rivalnya, Joe Biden untuk menjalani tes narkoba menjela…