Home Superskor Persib Bandung Masih Tunggu Kehadiran Tiga Pemain Asingnya Jelang Latihan Bersama

Persib Bandung Masih Tunggu Kehadiran Tiga Pemain Asingnya Jelang Latihan Bersama

2 min read
0
0
2

Pelatih Persib Bandung,RobertAlberts masih menanti kepulangan tigapemainasing, yakniGeoffreyCastillion,WanderLuiz, danOmidNazari. Ketiga pemain yang masih berada di negara masing masing itu diharapkan bisa terlibat sejak hari pertama latihan Persib Bandung menyambut lanjutanLiga1. "Kami sudah melakukan pembicaraan dengan pemain yang masih berada di luar negeri tentang latihan perdana," ujarRobert Alberts dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda itu berharapWanderLuiz,GeoffreyCastillion, dan Omiz Nazari sudah mempersiapkan diri untuk kembali berlatih bersama tim. Robert pun berharap secepatnya ada protokol kesehatan yang jelas selama menggelar latihan. "Itu hal yang sangat penting bagi kami dalam situasi (pandemi Covid 19) seperti saat ini," kata mantan pelatih PSM Makassar itu.

Selain menyinggung soal rencana latihan perdana, Robert juga membagikan kabar baik tentang kesehatannya yang terus membaik. Hampir dua pekan lalu, ia mengalami serangan jantung sehingga harus dioperasi dan dipasangi ring di jantungnya. Pelatih berusia 65 tahun itu tidak menyangka proses pemulihannya lebih cepat dari prediksi.

"Setelah pulang dari rumah sakit, akhir pekan lalu saya melakukan kontrol kedua kalinya di rumah sakit. Di luar dugaan, dokter menyatakan proses pemulihan berjalan lebih baik dari perkiraan. Tentu saya sangat senang mendapatkan kabar tersebut," ujarnya. Karena itu, ia merasa sangat siap untuk memimpin Supardi dan kawan kawan di sesi latihan. "Saya dan semua sudah tidak sabar bekerja dengan tim. Kami harus kembali memulai sepak bola dengan sesuatu yang positif," katanya.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…