Home Metropolitan Perempuan yang Meninggal Tertimpa Pohon di Ragunan Tinggalkan Seorang Suami dan Anak Balita

Perempuan yang Meninggal Tertimpa Pohon di Ragunan Tinggalkan Seorang Suami dan Anak Balita

4 min read
0
0
3

Nisa Khairunnisa perempuan berusia 22 tahun menjadi korban meninggal dunia karena tertimpa pohon di Taman Margasatwa Ragunan (TMR), Rabu (3/4/2019). Nisa meninggal tertimpa pohon dengan luka terbuka di kepala sebesar kepalan tangan saat sedang berwisata bersama suami, anak dan keluarganya. Nisa beralamatkan di Gang Kramat, Kp Hutan Salak, Desa Kertamukti, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Kamis (4/4/2019).

Nisa meninggalkan seorang suami dan satu orang anak yang masih berusia sekitar 1 tahun. Saat dilokasi rumah duka, terdapat bendara kuning di ujung gang menuju rumahnya, tenda juga masih nampak berdiri. Terlihat seorang pria sedang duduk dibawah tenda, ternyata suami Nisa bernama Ari.

Saat ditanya mengenai kronologis kejadian yang menimpa istrinya itu, ia enggan berbicara. Pasalnya, dirinya merasa kehilangan atas kepergian istri tercintanya. Ia tak sanggung bercerita, pasalnya saat kejadian dirinya melihat langsung istrinya tertimpa pohon dikarenakan hanya berbeda jarak beberapa meter saja.

"Sudah ya mas, kita lagi berduka." "Kasihan saya, anak saya juga." "Apa yang terjadi ya sudah terjadi."

"Saya engga mau ingat ingat lagi, soal pertanggungjawaban pihak Ragunan, semua sudah selesai." "Mereka sudah datang dari awal sampai dimakamkan," katanya. Usai kejadian jenazah Nisa diantarkan ke rumah duka pada Rabu (3/4/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Jenazahnya juga sudah dimakamkan pada Kamis (4/4/2019) sekitar pukul 10.00 WIB pagi ini. Kesedihan bukan hanya pada suami dan keluarga Nisa. Tetangga Nisa juga kaget saat mendengar kabar Nisa meninggal tertimpa pohon.

"Saya kaget bangat, saya sempat engga percaya. Pas jenazah nya datang malam itu lemes bangat ya Allah," kata Tantri (41) tetangga Nisa kepada Wartakota. Tantri menilia Nisa merupakan sosok yang ramai baik dan sering tegur sapa dengan tetangga. "Baik bangat orang, kasihan masih muda ninggalin anak masih kecil lagi. Anak saya kadang suka dibeliin jajanan, sopan dan negor mulu orangnya," paparnya.

Sebelumnya, lima pengunjung Taman Margasatwa Ragunan (TMR) tertimpa pohon saat berwisata di kawasan itu, Rabu (3/4/2019). Satu korban pengunjung TMR tertimpa pohonyang bernama Anis Chairunnisa (22), meninggal dunia. Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno mengatakan, pada peristiwa yang terjadi pukul 14.30 WIB itu, para korban sedang berkumpul di bawah pohon jenis kaya. Ia bilang, kondisi cuaca saat itu cerah.

Penyebab robohnya pohon belum diketahui. Itu kejadiannya enggak ada hujan enggak ada angin, enggak ada apa apa, tiba tiba seperti itu (roboh)," ujarnya Kamis (4/4/2019). Polisi sudah memeriksa dua saksi atas peristiwa itu. "Langkah lidik tetap dilakukan pendalaman. Kan musibah itu kan tak ada unsur kesengajaan, apalagi kaitannya sama pohon, mungkin nanti dari pengelola lebih hati hati," katanya.

Penulis: Muhammad Azzam

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara…