Home Metropolitan Penyebabnya Rebutan Lahan Parkir Viral Video Ormas Bentrok di Apartemen Kawasan Cengkareng

Penyebabnya Rebutan Lahan Parkir Viral Video Ormas Bentrok di Apartemen Kawasan Cengkareng

1 min read
0
0
1

Video peristiwa ormas kisruh di apartemen Cengkareng, Jakarta barat sempat viral di media sosial. Melansir Wartakotalive.com,ormasributdiCengkareng dalam video tersebut akibat rebutan lahan parkir. AdanyavideoormasributdiapartemendiCengkarengtersebut, diunggah akun Instagram @apriyanto.mustofa.

Video dibagikan akun instagram @apriyanto.mustofa itu memperlihatkan beberapa pemuda menggertak hingga memukul sejumlah barang. Disebutkan kerusuhan itu terjadi di Apartemen City Park, Cengkareng, Jakarta Barat. Kerusuhan itu terjadi Minggu (14/6/2020) pukul 19.00 WIB.

Kasus ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi membenarkan informasi itu. Kerusuhan dipicu karena perebutan lahan parkir di lokasi tersebut. "Itu kaitan sengketa lahan parkir, tapi sudah di handle Polsek Cengkareng," ujar Arsya Senin (15/6/2020).

Ia menyebut keributan berhasil diredam setelah anggota kepolisian datang ke lokasi. Sehingga bentrokan antarormas ini tidak sampai meluas ataupun menimbulkan korban jiwa. "Belum sampai bentrokan," jelasnya.

Namun demikian Arsya masih enggan menyebut adanya korban luka atau dampak dari keributan tersebut. Sebab saat ini kasus tersebut ditangani oleh Polsek Cengkareng.

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara…