Home Metropolitan Pengunjung Berebut Selfie & Salaman Jokowi & Kaesang Pangarep Datang menuju Mal Botani Square

Pengunjung Berebut Selfie & Salaman Jokowi & Kaesang Pangarep Datang menuju Mal Botani Square

5 min read
0
0
6

Presiden Jokowi dan putranya Kaesang Pangarep, tampak mengunjungi Mal Botani Square Bogor pada Rabu 25 Desember 2019. Jokowi dan Kaesang Pangarep datang dengan mengendarai sepeda motor. Tak ayal kehadiran Jokowi dan Kaesang Pangarep membuat heboh pengunjung Mal Botani Square.

Jokowi dan Kaesang Pangarep tentunya tak luput dari perhatian pengungjung mal tersebut. Kaesang Pangarep terlihat mengendarai motor yang tak kalah keren dari motor custom milik Jokowi. Kaesang Pangarep tampil dengan mengenakan kaos putih dan jaket warna hitam dan celana hitam.

Jokowi dan Kaesang Pangarep keluar dari Istana Bogor sekitar pukul 17.00 WIB. Beberapa menit perjalanan, Jokowi dan Kaesang Pangarep tampak tiba di halaman parkir Mal Bitani Square. Pengunjung mal awalnya tak ada yang menyadari keberadaan Jokowi dan Kaesang Pangarep.

Namun setelah banyak warga yang menyadari kedatanganJokowi, warga pun menghampiri dan menyapa Presiden danKaesangPangarep. Sambil tersenyum Presiden pun menyapa warga yang berebut bersalaman. Kaesang Pangarep tampak menaiki motor Royal Enfield Himalayan berwarna hitam kombinasi putih.

Dikutip dari berbagai sumber, motor motor Royal Enfield Himalayan ini memiki kapasitas 411 cc. Motor motor Royal Enfield Himalayan ini tampak didesain dengan karakter petualang. Bila dilihat dari bodynya, motor Royal Enfield Himalayan nampak cocok untuk menjelajah medan berlumpur.

Berdasarkan situs penjualan motor, Royal Enfield Himalayan dijual sekitar Rp 95 jutaan. Putra bungsu PresidenJokowihari ini, Rabu (25/12/2019) genap berusia 25 tahun. Di hari ulang tahunnya ini,KaesangPangareptampak menghabiskan waktunya di Kota Bogor.

Kaesang Pangarep tak sekadar berdiam diri di Istana Bogor, namun ia juga pergi jalan jalan ke mal ditemaniJokowi. Ya, sore tadiKaesangPangareppergi ke mal Botani Square bersamaJokowi. Menariknya,KaesangPangarepdanJokowikompak menaiki motor saat pergi ke mal Botani Square.

Kaesang Pangarep mengaku tidak membeli apapun saat berkunjung ke mal Botani Square. Untuk diketahui, jokowi dan Kaesang Pangarep langsung menuju ke lantai bawah mal menuju tempat penjualan dan servis HP. Belum diketahui pasti tujuanJokowike lokasi tersebut.

NamunJokowiterlihat berbincang dengan penjaga toko. Tak lama setelah itu,Jokowipun meninggalkan lokasi. Warga yang sudah berkerumun pun tampak bersalaman dan berfoto dengan Jokowi.

Saat disinggung maksud dan tujuan kedatangannya di mal Botani Square,KaesangPangarepmenjawabnya dengan singkat. Kaesang Pangarep mengaku tidak membeli apapun di mal Botani Square. "Enggak belanja apa apa," kataKaesangPangarepketika berada di atas motor sesaat sebelum meninggalkanMalBotaniSquare.

Tak sekadar jalan jalan ke mal,KaesangPangarepjuga turut membuat challenge berhadiah mobil di hari ulang tahunnya ini. Hal itu diketahui lewat unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu. Melalui akun Instagramnya, Kaesang Pangarep mulanya mengucapkan terima kasih kepada orang orang yang telah mengucapkan selamat ulang tahun.

KemudianKaesangPangarepmenjelaskan tentang challenge yang dibuatnya. Hadiah dari challenge tersebut adalah satu unit mobil. "Buat temen temen Sang Pisang, makasih banyak yo buat doa dan ucapan pada ulang tahun saya! Sebagai traktirannya, saya bareng @toyotaid dan @sangpisang2017 bakal mengadakan 4 rangkaian Challenge #GoBananas berhadiah 1 unit Toyota New Calya!

Buat tau info selanjutnya, langsung aja follow @sangpisang2017 dan @toyotaid sekarang!" tulisKaesangPangarep, Rabu (25/12/2019). Bukan doa soal panjang umur atau kebahagian, namun mendapat doa agar Kaeasng Pangarep memperoleh banyak hadiah. Membaca unggahan sahabat sekaligus rekan bisnisnya ini,KaesangPangareplangsung menodong kado.

Kaesang Pangarep mendapat ucapan manis dari sang kekasih, Felicia Tissue. Hal ini terlihat dari postingan Kaesang yang merepost ucapan Felicia. Lewat kolase tiga foto, Felicia memberikan doa yang cukup manis untuk paman Jan Ethes ini.

"Stay True always, May you have the best that life has to offer."

Load More Related Articles
Load More In Metropolitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Wakil Wali Kota Jakpus Datangi Wisma Antara Lima Pegawai Kantor Berita Antara Positif Covid-19

Peninjauan di lantai 19 dan 20 gedung tersebut karena adalima pegawai Kantor Berita Antara…