Home Seleb Pengasuh Rafathar Dibayari Bos Beli Baju Mahal 5 Kantong, Ekspresi ‘Tak Ikhlas’ Nagita Banjir Komen

Pengasuh Rafathar Dibayari Bos Beli Baju Mahal 5 Kantong, Ekspresi ‘Tak Ikhlas’ Nagita Banjir Komen

7 min read
0
0
4

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap kali menjadi perhatian para penggemarnya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sukses dengan pekerjaan dan bisnis mereka. Hal itulah yang membuat pasangan artis ini pun semakin digemari di media sosial.

Beralih menjadi YouTubers, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap membagikan kisah kisah kesehariannya dalam sebuah vlog. Lala dikenal sebagai pengasuh Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lala yang sudah bekerja dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertahun tahun pun ikut menjadi terkenal karena kesehariannya bersama Rafathar.

Dalam vlog berjudul 'LALA AKHIRNYA KENA PRANK!! NANGIS!! GA KUAT!! LANGSUNG RESIGN!!!!" pengasuh Rafathar itu mendapat sorotan netizen. Seusai kehebohan dalam video tersebut, Lala ternyata mendapatkan balasan kebaikan dari Nagita Slavina. Terlihat dari vlog terbaru yang diunggah di Rans Entertainment, Sabtu (11/5/2019), Nagita Slavina mengajak pengasuh Rafathar tersebut untuk berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan besar di Jakarta.

Dalam vlog berjudul "ABIS DI PRANK, BELANJAIN LALA SAMPE MULESS!!! TAPI BAHAGIA", Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar menemani langsung Lala mencari baju mahal untuknya. Awalnya dalam vlog itu, Nagita Slavina memberi waktu 10 menit untuk Lala berlari ke dalam sebuah toko baju bermerek. Nagita Slavina memberi waktu 10 menit untuk Lala memilih baju dan pakaian yang ia ingin beli.

Secepat kilat, pengasuh terdekat Rafathar itu pun memasuki toko dan mulai mengambil banyak pakaian yang ia inginkan. Ditemani asisten Raffi Ahmad, Merry Raffi, ia pun mulai memilih pilih baju yang ingin dibelinya. Tampak di bagian belakang kamera terlihat Nagita Slavina yang terus mengingatkan waktu lewat ponsel.

"Ayo La, ayo cepet, ini cuma 10 menit aja loh La, ayo mbak lala," teriak Nagita Slavina sembari berlari lari. Saat Lala terlihat membawa berbagai pakaian dan produk yang menggunung, Nagita Slavina tampak semakin panik. Dalam vlog tampak detik detik saat Nagita Slavina berulang kali melotot menyaksikan tingkah pengasuh anaknya itu.

Lala kemudian dengan kalap mengambil banyak baju dari toko tersebut. Tak hanya baju, wanita berhijab ini juga mengambil sepatu, topi, hingga parfum. Hal ini ternyata membuat Nagita Slavina tak tahu harus berkata apa.

"Wah nggak tahu mau ngomong apa, si Lala nih bener bener aji mumpung yang sesungguhnya, bener bener semua," kata wanita yang akrab disapa Gigi itu sembari menuju kasir. Tak tanggung tanggung, Lala bahkan memborong hingga 5 kantong penuh. "Pokoknya gitu deh, mules deh, Lebaran buat Lala, tepuk tangan deh," ujar Gigi.

Di kasir, Nagita Slavina juga meminta Lala untuk memilih barang yang sudah diambilnya. Ia kemudian mengatakan pada pengasuh Rafathar seperti tak pernah dibeliin apapun. "Makanya La, lihat lihat dulu nggak kayak orang nggak pernah dibeliin apa apa la," tambahnya.

Istri Raffi Ahmad ini tampak kapok setelah ngerjain Lala. "Besok besok nggak usah ngerjain Lala deh ya, pusing," ujar Gigi. Aksi Lala berbelanja hingga menghabiskan lima kantung belanjaan ini membuat Gigi pun berulang kali menunjukkan wajah heran dan kesalnya.

Kemudian, dalam sebuah cuplikan, Lala juga terlihat tidak enak melihat ekspresi majikannya. Ia kemudian meminta mentahnya saja pada ibunda Rafathar ini. "Makasih Pak, Bu, sebenernya kalo bisa kasih mentahnya aja," ujar Lala.

Pada akhirnya, Nagita Slavina tetap membeli semua belanjaan yang dipilih oleh pengasuh anaknya itu. Setelah video diunggah berbagai tanggapan pun mulai berdatangan. Tak sedikit komentar negatif yang mengarah kepada pengasuh Rafathar yang disebut begitu maruk.

"Lala definisi maruk ya. Ga ada yang salah kalo misalnya lala milih bajunya nyantai, sambil melihat ukuran dan modelnya cocok di badan dia," tulis seorang netizen. Banyak yang mengaku bingung melihat Nagita Slavina yang masih sabar melihat perilaku pengasuhnya. "Perhatiin Muka Gigi deh.. kesel beneran itu.. Ga wajar bgt belanja nya," tulis seorang netizen.

Pengasuh Rafathar itu pun mendapatkan banyak kritikan karena sikapnya. "Rafi kerja dari pagi ketemu pagi. Ah pokoknya gak nyangka aja sih belanja sampe kurang lebih 5kantong belanjaan. Busyetttttt dah," tulis seorang netizen lain. Selain komentar negatif karena banyak yang kasihan melihat Nagita Slavina, ada juga beberapa komentar yang memuji Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebagian besar dari mereka mengakui kesabaran dan kebaikan hati dua pasangan artis tersebut terhadap para pegawainya. Simak videonya berikut:

Load More Related Articles
Load More In Seleb

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Terima-kasih yang Telah Membully Banyak yang Meragukan Niatnya Maju Jadi Calon Presiden  Giring

Langkah Giring Ganesha maju sebagai calon Presiden RI di Pemilu 2024 menuai banyak respon,…