Home Regional Pemuda Ini Dikeroyok hingga Babak Belur Iseng Sebut Temannya Punya Perempuan Lain di Depan Pacar

Pemuda Ini Dikeroyok hingga Babak Belur Iseng Sebut Temannya Punya Perempuan Lain di Depan Pacar

2 min read
0
0
1

Seorang pemuda berinisial KT (16) di Palembang, Sumatera Selatan, dikeroyok tiga orang temannya sendiri. Hal itu terjadi lantaran KT iseng menyebut salah satu temannya memiliki pacar lagi. Kasus itu diketahui setelah RK (46) orangtua KT membuat laporan di Polrestabes Palembang, Selasa (7/7/2020).

Kejadian itu bermula saat korban bertemu dengan terlapor FH (16) saat sedang bersama pacarnya. Kemudian, KT pun bercanda dan mengatakan bahwa FH memiliki perempuan lain. Setelah itu, FH menghubungi KT untuk datang ke rumahnya.

Tanpa curiga, pemuda ini pun datang. "Ketika di sana ternyata susah ada AR dan KV. Saya dibawa ke lantai dua dan dikunci dalam kamar,"kata KT saat membuat laporan. Saat berada di dalam kamar, KT dikeroyok oleh ketiga pelaku tersebut tanpa ampun.

Setelah itu, KT diperbolehkan pulang ke rumah dalam kondisi babak belur. "Saya cuma bercanda kalau FH ini ada pacar lagi. Tapi dia marah," ujar korban. Orangtua KT mengaku terkejut melihat kondisi putranya tersebut babak belur saat pulang ke rumah.

"Saya tidak terima anak saya diperlakukan begini. Maksudnya hanya bercanda, tapi malah dikeroyok," kata RK. Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP Heri membenarkan laporan tersebut. "Korban saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terkait aksi pengeroyokan itu," kata dia.

Load More Related Articles
Load More In Regional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Dua Perangkat Desa di Tulungagung Ditahan Jaksa Beri Kesaksian Palsu Soal Pembunuhan

Karena memberikan keterangan palsu, dua perangkat Desa Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,…