Home Superskor Pemain Persita yang Miliki 3 Nama Panggilan kisah Unik Eldar Hasanovic

Pemain Persita yang Miliki 3 Nama Panggilan kisah Unik Eldar Hasanovic

3 min read
0
0
2

Gelandang andalan Persita Tangerang, Eldar Hasanovic memiliki cerita unik ketika merumput di Israel, China dan Indonesia. Eldar Hasanovic sendiri merupakan gelandang asing anyar yang didatangkan oleh manajemen Persita Tangerang untuk membantu Pendekar Cisadane dalam mengarungi ketatnya Liga 1 2020. Eldar Hasanovic sendiri merupakan gelandang yang berasal dari Bosnia.

Disela sela libur kompetisi, Eldar menceritakan kisah uniknya kala merumput di China, Israel dan Indonesia. Ia mengakui, selama membela tiga klub di tiga liga berbeda itu, ia juga mendapatkan panggilan yang berbeda. Eldar sendiri bermain bagi Maccabi Sha'arayim. satu diantara klub yang berlaga di Liga Israel, tepatnya tahun 2017.

Kemudian di musim selanjutnya, gelandang asal Bosnia itu melanjutkan karirnya di liga China brsama Dalian Transcendence. Baik saat dirinya bermain di Liga China, Israel, maupun Indonesia, Eldar mengaku memiliki panggilan khusus untuk mempermudah penggemar memanggilnya. Diakui oleh Eldar, saat berkompetisi di Israel, ia mendapatkan nama panggilan Hasan

Kemudian saat membela Dalian Transcendence, penggemar dan rekannya memanggilnya Hans. Pun saat Eldar bergabung dan memperkuat Persita Tangerang, ia memiliki panggilan baru, yakni Eldar. "Ya memang di Indonesia saya dipanggil Eldar, jadi ada tiga nama," ucapnya menambahkan.

Sedangkan di Bosnia, ia mengakui bahwa panggilannya sama saat ia merumput di Indonesia, yakni Eldar. Disinggung mengenai 3 nama panggilan yang berbeda, Eldar mengaku tak terlalu memikirkannya. Justru dia akan merasa senang jika panggilan tersebut akan mempermudah para penggemar untuk dapat menyapanya.

Eldar Hasanovic pun mengakui bahwa untuk menyebut namanya tak akan mudah. "Saya tidak akan marah selama mereka memanggil nama saya dengan baik dan itu memudahkan mereka." "Saya memahami itu, tidak semua nama mudah disebut. Itu saya tahu karena presiden klub mengatakannya kepada saya," terangnya menambahkan.

Pemain yang terkenal dengan gaya bermain yang eksplosif itu mengaku terkejut dan takjub dengan atmosfer kompetisi sepak bola di Indonesia Musim ini, peran vital diemban oleh pemain yang telah berusia 30 tahun itu. Bersama Pendekar Cisadane, Eldar Hasanovic telah mengemas 3 pertandingan.

Di mana dari 3 laga tersebut, pemain yang menempati posisi gelandang itu selalu bermain full time.

Load More Related Articles
Load More In Superskor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Die Bayern Ukir Sejarah Baru 5 Fakta Bayern Munchen Juara Liga Champions 2019/2020

Berikut catatan dan fakta menarik keberhasilan Bayern Munchen menjuarai Liga Champions 201…